Jumat, 19 Mei 2017

Beberapa Alasan Kenapa Sebaiknya Wanita Tidak Mengejar Pria

Beberapa Alasan Kenapa Sebaiknya Wanita Tidak Mengejar Pria
Beberapa Alasan Kenapa Sebaiknya Wanita Tidak Mengejar Pria
Agen Poker - Tidak ada yag salah dengan wanita yang sedang jatuh cinta pada pria lebih dahulu, setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai juga sama sesuai dengan keinginannya, hanya saja, saat wanita yang jatuh cinta, pastikan bahwa anda tetap menjaga harga diri, jangan terlalu terobsesi dengan cinta itu dan janganlah terlalu mengejar-ngejar pria yang anda cintai.

Agen Poker

Pada dasarnya, pria itu merupakan sosok yang dikenal sebagai pemburu cinta atau disebut dengan pangeran cinta, sedangkan wanita itu fitrahnya sebagai seseorang yang ditinggal untuk menunggu dan juga diburu, memang pemikiran semacam ini masih terasa kuno dan juga kurang bisa diterima sepenuhnya, hanya saja didalam sebuah hubungan pemikiran ini banyak benarnya.

Ada beberapa alasan logisnya kenapa seorang wanita itu tidak seharusnya memburu dan mengejar pria yang dia cinta, selain dianggap kurang etis ataupun tidak sopan, seara tidak langsung hal ini dapat membuat suatu hubugan yang malah justru terasa kaku dan berkemugkinan hancur sangatlah besar, sedikitnya terdapat beberapa alasan kenapa sebaiknya wanita itu tidak mengejar pria.

Pria Tidak Suka Dikejar
Secara umum pria itu tidaklah suka dikejar, semakin wanita itu mengejarnya, maka semakin dia akan kehilangan perasaannya pada wanita tersebut, para pria suka dengan wanita yang misterius, wanita yang dapat membuatnya menjadi penasaran juga pada wanita yang menjaga dengan baik harga dirinya.

Tanpa dikejar sekalipun, pria yang serius dengan anda akan melakukan berbagai usaha untuk bisa dekat dengan anda, beberapa pria masih berpikir berulang kali untuk dapat melakukan hubbungan yang serius, sementara itu, beberapa pria yang masih belum ingin mempunyai hubungan yang serius ini akan begitu sulit dikejar juga diyakini hatinya agar mau menjalin hubungan bersama ada maupun dengan wanita lainnya yang ddiinginkannya.

Agen Poker

Mengejar Pria Sangatlah Tidak Baik
Mengejar-ngejar pria sangatlah tidak baik untuk kesehatan fisik maupun mental dari wanita, anda yang sedang jatuh cinta dan juga menginginkannya lebih dulu akan lebih sering merasakan cemas, depresi dan stres, apalagi jika perasaan cinta anda itu tidaklah pernah terbals olehnya.

Tidak hanya paranoid saja, anda juga akan menjadi seorang wanita yang kepo mengenainya, anda juga akan terus menerus berpikir akankah cinta anda itu terbals atau tidak, selain melelahkan fisik, aktivitas ini juga dapat melelahkan psikis anda.

Mempermalukan Diri Sendiri
Saat ada seirang pria yang akan anda sukai atau cintai dan anda bertekad untuk mengejar sampai dapat, hal ini tentunya akan membuat anda menjadi di [permalukan diri anda sendiri, jatuh cinta oitu boleh saja, hanya, janganlah sampai jatuh cinta itu dapat mempermalukan diri anda sendiri.

Tidak apa jika akhirnya cinta anda diterima dan berbalsa dengan kebahagiaan yang sempurna darinya, bagaimana jadinya jika cinta anda malah justru ditolaknya dan anda tidak pernah bisa memilih hati maupun raganya lagi, juga saat semua teman anda maupun temannya itu tahu anda begitu menginginkannya, hal ini akan membuat anda menjadi semakin dipermalukan lagi, semakin terpuruk dan tidak lagi bernilai.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive