Minggu, 21 Mei 2017

Beberapa Hal Ini Harus anda Lakukan Jika Memilih Hubungan LDR

Beberapa Hal Ini Harus anda Lakukan Jika Memilih Hubungan LDR
Beberapa Hal Ini Harus anda Lakukan Jika Memilih Hubungan LDR
Bandar Poker - Ada kalanya anda kesar dengan menjalani hubungan cinta jarak jauh atau yang biasa disebut dengan LDR, tidak pernah bertemu, seperti tidak mempunyai pacar, tidak jarang anda itu iri dengan meliahat pasangan yang jalan bresama ditempat umum, tapi bagimana pun anda itu ingin menjalani hubungan ni sampai akhir.

Bandar Poker

Tentu saja bisa, jika anda ingin mempertahankan cinta jarak jauh, berikut ii merupakan caranya agar cinta kalian itu menjadi cinta yang malah justru kuat disaat sedang LDR.

Ngobrol Setiap Hari
Putus komunikasi yang dapat menjadi tanda dari awal renggangnya suatu hubungan, ada banyak cara untuk menjalin komunikasi, pastikan kalian mengobrol seriap harinya, terdengar cukup melelahkan dan membuat bosan, tidak juga jika anda sudah kangen sama dia, pastikan ngobrol,dapat lewat telpon, sms, video call ataupun lewat jaringan sosial lainnya.

Membuat Setiap Pertemuan Semenarik Mungkin
Jarang sekali dia pulang dan mengunjugi anda, jadi pastikan membuat semenarik mungkin saat kalian itu bertemu,anbillah cuti keja dan jalan-jalan bersama dengannya seharian, dan pastikan anda itu menjawwalkan banyak kegiatan menarik bersamanya.

Bandar Poker

Jangan Sampai lelah Mengabarinya
Ceritakan saja hal-hal yang kecil, sharing momen yang sepele sekalipun, saling tukar menukar dan bahkan kabar menanyakan hal-hal pilihan seperti, sudahkan cuci baju hari ini? dan dari hal-hal yang tidak penting itu sepert membuat anda menjadi semakin sayang.

Komitmen Anda Haruslah Kuat
Satu hal yang penting jika anda ingin bertahan menjalani hubungan jarak jauh tentu anda itu harus mempuyai komitmen yang kuat, anda juga harus percaya padanya juga, begitu juga dengan dia, anda niatkan hati anda hanya bersamanya, dan anda itu harus lebih mampu mempertahankan hubungan anda bersamanya.

Ada yang mengatakan menjalin hubungan LDR membuat hati kalian menjadi semakin kuat, ada juga yang mengatakan jika jauh dimata itu dekat dihati, dan ujung-ujungnya pasti akan putus, apapun dari perkataan orang yang menjalani dan tahu bagaimana kisah cinta anda itu hanyalan anda sendiri, jadi kira-kira memilih untuk bertahan atau menyerah.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive