Sabtu, 20 Mei 2017

Beberapa Sifat Buruk Pria Yang Tidak Disukai Wanita Saat PDKT

Beberapa Sifat Buruk Pria Yang Tidak Disukai Wanita Saat PDKT
Agen Poker - Ketika jatuh cinta atau tertarik pada lawan jenisnya, sebagian besar pria itu akan melakukan usaha PDKT atau yang biasa disebut dengan pendekatan, beberapa pria melakukan PDKT dengan satau dalam waktu ytang lama dan juga berusaha untuk menjadi teman yang asik terlebih dahulu, dengan pelan-pelan dia baru akan mengungkapkan cintanya dan memilih mengenal wanita itu secara mendalam, namun beberapa lagi memilih untuk segera mengungkapkan tujuannya dan juga menyatakan cinta sampai terkesan sangat tergesa-gesa.

Agen Poker

Bagi wanita yang sedang didekati oleh pria, pada umumnya mereka akan menerima pria itu sebagai teman, mengenai urusan selanjutnya, saat wanita itu mereasa nyaman, aman bahagia, perlahan dia akan menerima cinta pria itu, tidak jarang wanita akan merasa ilfil bahkan membenci pria itu yang mendekatinya jika pria itu mempunyai sifat-sifat tertentu.

Terlalu Gigih Dan Perhatian
Secara umum, para wanita itu akan tertarik pada pria yang penuh dengan misteri, penuh teka-teki dan cenderung cuek, tapi tetap mempunyai sisi perhatian yang mengesankan, dan beberapa wanita akan merasa jatuh cinta dan kagum pada pria yang cool. penuh dengan pesona dan tidak mudah ditebak.

Jika didalam masa pendekatan pria itu menunjukkan sifatnya yang terlalu gigih mengejar sang wanita tersebut, ditolak terus tapi tetap berjuang mengejarnya,  mudah galau dan mengatakan bahwa dia tidak bisa hdup tanpa ada si wanita yang didekatnya, hal ini justru membuat wanita merasa ilfil dan menjadi semakin benci dengan pria tersebut.

Agen Poker

Genit Pada Semua Orang
Pria yang terlalu genit, suka menyapa semua orang itu baik di kehidupan nyata maupan dari sosial media, hal ini juga membuat wanita membencinya, pria yang terlalu genit pada semua orang tidak hanya dibenci saja, lebih jauh ini juga akan membuat wanita menjadi ilfil dan sama sekali tidak ingin mengenalnya lebih dalam lagi.

Besar Omongan Saja
Beberapa pria enak diajak ngobrol atau sharing, sayangnya beberapa lagi kadang terlalu membesar-besarkan omongannya, tidak jarang ada beberapa pria yang terlalu menymbongkan semua kekayaannya, pendidikannya, rumah dan semua yang dia punya, pria yang mempunyai omongan terlalu besar apalagi sama sekali tidaklah sesua dengan kehidupanya, hal ini akan membuat pria menjad merasa benci dan ilfil terhadapnya.

Tidak Jujur Dan Memudahkan Sesuatu
Kejujuran merupakan poin yang harus dimiliki oleh setiap orang jika dia ingin disukai oleh orang lain, seseorag yang suka dengan kebohongan, mudah memudahkan sesuatu dan memandang semua dnegan sebelah matanya dan membuat orang lain tidak terlalu menyukainya, jika sifat seperti ini yang dimiliki oleh orang pria yang sedang mendekati anda atau dikehidupan sehari-hari anda, dipastikan hampir semua wanita akan membenci pria seperti ini.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive