Senin, 15 Mei 2017

Beberapa Situasi Ini Yang Membuat Pria Harus Tega Pergi Dan Mencampakan Wanita

Beberapa Situasi Ini Yang Membuat Pria Harus Tega Pergi Dan Mencampakan Wanita
Agen Poker - Mungkin anda pernah mendengarkan cerita atau curhat dari teman, ataupun mungkin malah justru pernah mengalaminya sendiri, ditinggalkan oleh pacar disaat masih mencintainya, dan di tinggal pergi ketika anda sudah yakin sekali pada cintanya.

Agen Poker

Para pria ini akan pergi tentunya mempunyai alasan tersendiri, dan kadang alasan dia pergi meninggalkan anda itu karena sikap anda yang keteraluan, dan mungkin anda akan melakukan hal yang ini sehingga dia tidak akan tahan lagi dengan anda.

Membicarakan Masalah Di Masa Lalu
Dari setiap kali ada maslaah, anda selalu tidak dapat move on, dan anda akan selalu membcarakan masalah yang telah menjadi masa lalu dan akan membuatnya menjadi begitu jengkel, saat masalah kecil itu selalu dibesarkan dan dibahas lagi.

Cara Pandang Berbeda
Mungkn kalian itu mempunyai cara pandang berbeda, seperti musik,fashion dan bahkan mempunyai makanan favorit yang sama tapi saat membahas mengenai dan cara sudut pandang politik, agama dan hal lainya, kalian itu selalu berdebat tidak berkesudahan, awalnya mungkin hanya biasa saja, namun lama kelamaan kalian tidak tahan satu sama lain.

Agen Poker

Anda Sendiri Yang Merusak Kepercayaannya
Sederhana saja, sat anda berbihing padanya, sam seperti misalnya selingkuh, dia akan begitu sulit untuk menerima anda kembali, rasa kepercayaannya itu pada anda suda hancur, anda sudah tidak lagi bisa mengambul hatinya lagi.

Begitu Ingin Mengontrolnya
harus ada keseimbangan antara anda dan dia, dan dia juga mugkin suka diperhatikan, namun bukan berarti bisa berlebihan, anda yang terlalu mengontrolnya, posesif dan juga selalu mudah marah akan membuatnya bosan dan jengkel pada anda.

Teman Dan keluarganya Tidak Suka Dengan Anda
Dia begitu sayang pada anda, tapi dia juga sayang keluarganya, bisa jadi juga karena temannya itu tidak suka pada anda, jika hubungan anda dan keluarganya itu tidak baik, tidak heran jika suatu saat dia memilih untuk melapas anda dari pada mempertaruhkan keluarganya.

Itu adalah beberapa alasan yang dapat membuatnya tega meninggalkan anda, tapi kadang, alasan pria itu meninggalkan seorang wanita tidak akan begitu jelas, dia hanya tidak bahagia bersama dengan anda, dia merasa anda itu bukanlh yang no satu yang dia inginkan, dan anda bukanlah calon istrinya yang ada di dalam pikirannya, tidak menjadi masalah besar bagi anda, mungkin itu bukanlah jodoh anda.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive