Senin, 15 Mei 2017

Diejek Karena Tanda Lahir Di Wajah, Ini Respon wanita Cantik Ini

Diejek Karena Tanda Lahir Di Wajah, Ini Respon wanita Cantik Ini
Agen Poker - Terlahir dengan tanda lahir yang berada pada wajah memang akan membuat banyak wanita menjadi tidak lagi percaya diri, hal ini juga dirasakan oleh Mariana Mendes disaat dirinya diejek jelek oleh banyak orang hanya karena tanda lahir hitam yang ada di wajahnya.

Agen Poker

Gadis 24 tahun ini terlahir dengan tanda hitam yang berda tepat di tengah wajahnya, pada bagian hidung, mata kanan sampai ke pipi kanannya, tanda lahir disebut congenital melanocytic nevus, dan kemungkinan seorang bayi dapat dilahirkan dengan kondisi seperti ini yang diperkirakan 1 dibanding 20.000 kelahiran bayi.

Melanocytic nevus yang disebabkan oleh peningkatan jumlah pigmen dibawah kulit yang mana dapat berdampak pada bagian wajah sehingga membuat bagian lebih gelap wajah dari umumnya, Mariana yang sudah melakukan beberapa operasi laser untuk dapat menghilangkan tanda lahir ini sat masih berusia 5 tahun karena ibunya tidaklah ingin dia menjadi bahan pembicaraan di sekolah ketika dia tumbuh dewasa nantinya.

Agen Poker

"Aku yang merasa lebih tampil cantik danberbeda dari banyak orng karena aku memiliki nevus, ada banyak orang yang memandangku cukup aneh dan tidak menyukaiku, namun aku tidak peduli dengan mereka, karena inilah hidupku.

Aku yang sudah sering kali diejek jelek ataupun wanita aneh oleh orang yang melihatku, tapi tidak menjadi masalah bagiku, itu hanyalah pendapat mereka dan aku rasa aku ini cukup cantik, banyak orang yang bertanyapadaku mengenai tanda lahir, kadang mereka pikir ini hasil makeup ataupun tatto, namun aku tidak keberatan menjelaskan pada mereka, aku bangga mempunyai tanda lahir dan ini menjadi bagian diriku dan dari inilah juga aku dapat belajar mencntai diriku sendiri.

Tapi kal;i dilihat-lihat, mariana memanglah cantk secara alami, tidak peduli ada atau tidaknya tanda lahir itu, jika tidak ada dari diri sendiri dulu yang mampu menerima dan mencintai diri sendiri, siapapun yang akan mulai mencintai diri anda.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive