Selasa, 09 Mei 2017

Hal - Hal Yang Akan Terjadi JIka Anda Mendiamkan Masalam Di Dalam Hubungan Anda

Hal - Hal Yang Akan Terjadi JIka Anda Mendiamkan Masalam Di Dalam Hubungan Anda
Agen Poker - Sebuah hubungan yang pasti akan disertai engan berbagai masalah dan ujian, dan bahkan dengan seiring berjalannya waktu, masalah baru akan terus datang, konflik dan perselisihan ataupun perbedaan ke sudut pandang juga bisa membuat hubungan seakan berada pada ujung tanduk.

Agen Poker

Ketika ada masalah, hal yang mudah membuat pertengkaran dengan pasangan,maah jika cuman saling diam atau berpura-pura menganggap semua hal itu baik-baik saja dan padahal ada yang perlu anda luruskan bersama pasangan, ujungnya malah dapat saling menyakiti, sebuah masalah akan muncul untuk diselesaikan dan bukan untuk dibiarkan dengan berdiam diri.

Banyak Prasangka Akan Datang Jika Saling Diam
Contohnya saja, anda akan merasa tersakiti dengan perlakuannya, ada sebuah sikapnya yang akan membuat anda merasa terluka, tapi kemudian anda akan hanya mencoba mendiamkan saja, akibatnya, pada pikiran anda akan datangkan banyak prasangka, anda merasa pasangan anda sudah tidak ada lagi cinta, padahal kalau bisa diluruskan yang telah terjadi sebenarnya hanyalah salahopaham saja.

Saling Diam Akan Membuat Masalah Menjadi Semakin Keruh
Masalah datang itu harus segera diselesaikan, bukan untuk dibiarkan saja atau didiamkan begitu saja, jika cuman hanya saling diam, masalah yang tadinya hanya sepele bisa jadi akan menjadi semakin besar dan akan sulit untuk dikendalikan lagi, malah dari sebuah masalah dapat merembet kemana saja jika tidak segera diselesaikan dari awal.

Agen Poker

Saling Terbuka Lebih Baik
Komunikais merupakan salah satu kunci yang penting dalam sebuah hubungan, penting untuk bisa saling terbuka dan jujur satu sama lain, dengan begitu, jika ada masalah dbisa diselesaikan lebih cepat, kalau ada hal yang mengganjal di hati anda dapat segera dilurskan, tapi jika cuman hanya diam dan saling cuek, hubungan bisa saja terjebak dalam kata akhir, END.

Kata Maaf Dan Terima Kasih Begitu Penting
Selain dari kata "cinta,maaf, dan terima kasih" sangatlah penting didalam sebuah hubungan, saat menghadapi sebuah masalah, bisa saja dari awalan kata maaf bisa ada yang terluka, saat masalah sudah selesai, cuapkan kata terima kasih, atas pengertiannya, sebuah kata yang sederhana seperti maaf dapat mengubah banyak hal dari pada cuma hanya saling diam dan berpura-pura dan seakan semuanya itu tidak ada masalah.

Kalau saja ada masalah, sebaiknya dibicarakan lebih baik dengan pasangan, jangan sampai dibiarkan atau malah justru didiamkan terlalu lam, semakin cepat akan semakin baik.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive