Jumat, 26 Mei 2017

Lihat Jari Manisnya Dan Tebak Seberapa Lama Pria Dapat Berhubungan Seks

Lihat Jari Manisnya Dan Tebak Seberapa Lama Pria Dapat Berhubungan Seks
Bandar Poker - Kebahagiaan dari pasangansuami istri memanglah tidka hanya dari materi saja, penenti kebahagiaan dan keharmonisan dari rumah tangga mungkin juga dari urusan berhubungan seks, salah satu hal yang sering dipermasalahan yakni ukuran penis suami.

Bandar Poker

Ternyata, anda juga dapat melihat ukuran penis dari jari manisna, menurut dari penelitian, rpia dengan jari manis yang ukurannya sama ataupun lebih pendek dari jari telunjuknya dapat bertahan lebih lama ketika berhubungan seks dengan pria yang jari manisnya terlalu panjang.

Dan bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, maka cederung mengalami ejakulasi dini, penemuan lainnya juga telah menjelaskan bahwa penyebab genetik dapat menjadi penyebabnya, tapi penelitian terbaru juga dapat menemukan bukti bawha kadar dari hormon didalam tubuh yang menjadi penyebabnya.

Bandar Poker

Tingginya hormon testosteron ketika masih didalam kandungan, membuat jari menjadi tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki akan lebih panjang dari jari telunjuknya, dari Imperial College London yang mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron bayi laki-laki ketika didalam kandungan dapat membahayakan reseptor orak yang dapat mengendalian ejakulasi.

Bukan hanya cepat selesai saja saat berhubungan seks, pria dengan jari manis yang lebih panjang ternyata juga rentan terkena penyakit kanker prostat dan ada kemungkinan yang membawa gen autisme, tapi jika anda merasa ukuran itu memang penting dari pada tahan lama saat berhubungan seks, maka mungkin anda itu aka memilih yang jarinya manis.

Karena penelitian membuktikan bahwa dari para pria dengan jari manis yang lebih panjang, mempunyai penis lebih besar, dna mereka juga mempunyai risiko rendah mengalami penyakit jantung, jadi untuk itu kira-kira suami anda itu termasuk tipe yang mana?
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive