Senin, 29 Mei 2017

Saat Hati Sahabat Hancur, Lakukanlah Beberapa Hal Ini

Saat Hati Sahabat Hancur, Lakukanlah Beberapa Hal Ini
Bandar Poker - Patah hati memanglah tidak menyenangkan, dengan menghilangkan selera makan sampai membuat seluruh dunia seakan runtuh, patah hati tidaklah pernah baik-baik saja, maka sudah tidak mengherankan ketika patah hati seseorang bisa berubah menjadi murung, tentunya tidak menyenangkan ketika orang terdekat anda murung hanya karena masalah cinta saja.

Bandar Poker

Tidak perlu ikut sedih, berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu anda lakukan ketika hati dari sahabat anda patah hati, marilah simak artikel berikut ini.

Jangan Menyalahkannya
Ketika hairnya sedang patah hati, sebaiknya anda jangan menyalahkan dia atas apa yang telah dia alami, hal ini yang akan justru memperburuk keadaan, atakanlah padanya bahwa sekarang meupakan waktu yang tepat untuk bangkit dari kekecewaan.

Temani Dia Travelling
Patah hati maka saatnya kaki untuk melangkah, beberapa orang sepakat bahwa obat patah hati adalah dengan melakukan perjalanan yang jauh, temani sahabat anda untuk travelling, bersenang-senang akan dapat membuat anda melupakan rasa kecewa.

Bandar Poker

Membuatnya Berpikir Positif
Katakanlah padanya bahwa tidak ada hal yang buruk yang dialami setelah merasakan patah hati,setiap perasaan yang terjadi pastinya ada hikmahnya, ajak untuk melihat patah hati dan juga sisi positif, bisa jadi mantan merupakan orang yang tidak tepat untuknya.

Mendengarkan Curhatnya
Salah satu obat patah hati itu adalah dengan bercerita, maka biarkan dia mengungkapkan rasa kekecewaan, tidak perlu menyelahkannya, terkadang yang dibutuhkan ketika patah hati bukanlah solusi tapi hanya ingin didengarkan tanpa ada disanggah.

Tertawa Adalah Obat Terbaik
Ajak dia untuk bersenang-senang, biatkan da untuk melakukan hal yang dapat membuatnya merasa bahagia seperti melakukan hobi yang dia suka, dengan tertawa akan membantunya untuk melepaskan rasa sakit dan kecewa.

Tidak perlu menyinggung masalah dari patah hatinya, biarkan dia tenang dan janganlah membuat suasana menjadi tidak baik, jadilah teman yang hadir ketika sahabat brsedih tidak hanya ketika bahagia saja.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive