Sabtu, 13 Mei 2017

Sendiri Itu Bukan Berarti Tidak Laku Tapi Belum Saatnya Untuk Bertemu

Sendiri Itu Bukan Berarti Tidak Laku Tapi Belum Saatnya Untuk Bertemu
Agen Poker - Kadang status single itu membuat kita merasa insecure, terlebih saat teman atau sahabat anda sudah pada menikah dan membangun rumah tangga, cap masih single terkadang dapat membuat orang di sekitar kita menjadi suka nyinyir tidak karuan, sama sepert misalnya cap tidak laku dan perawan tua, pastinya kita akan merasa sedih.

Agen Poker

Setiap orang itu mempunyai jodoh dan kisah citanya m,asing-masing, dan anda juga memp[unyai kisah dan proses sendiri, kalau saat ini masih single, hal itu bukan karena tidak laku lagi, tapi memang masih belum saatnya bertemu dengan jodoh yang baik untuk anda.

Galau atau merasa cemas itu tidak bisa menemukan jodoh yang tepat itu sudah wajar, tapi bukan berarti kita itu menghabiskan seluruh waktu kita untuk dapat menuruti rasa galau yang tidak jelas itu, masih banyak hal yang dapat kita lakukan lagi, mungkin saat ini kita itu memang harus lebih memfokuskan diri buat hal yang jauh lebih penting dan juga membutuhkan prioritas yang lebih.

Orang yang sering mengatakan kalau jodoh itu tidak kemana, dan kalau jodoh pasti akan ketemu nantinya, itu semua benar adanya, cuman meamng kadang kita itu tidak bisa benar-benar sabar untuk dapat mencapai waktu yang tepat itu masihmembutuhkan waktu, dari bersabar dan teruslah berjuang, nantinya akan lebih menghargai sebuah kebahagiaan.

Agen Poker

Untuk saat ini hati anda sedang dipersiapkan untuk bertemu porang paling tepat didalam hidupmu, bukan perkara tidak laku, tapi memang saat yang terbaik untuk berjumpa dengan jodoh terbaik itulah masih membutuhkan waktu, dari bersabar dan juga berjuang, nantinya anda akan lebih menghargai sebuah kebahagiaan.

Jangan sampai anda menggadalkan hati dan perasaan anda untuk seseorang yang masih belum layak untuk anda, anda juga berhak bahagia dengan cara anda sendiri, setiap orang itu juga dapat menciptakan kebahagiaan denga pilihannya masing-masing mengenai status, masih single atau sudah menikah kita itu bisa tetap bahagia dengan situasi kita sendiri.

Sebuah kebahagiaan akan terasa berkahnya ketika bisa didapatkan dengan perjuangan keras, proses yang panjang itu dan juga kesabaran yang masih harus pertahankan saat ini pada akhirnya akan membuahkan hasil yang baik, apakah mudah untuk menjalani semuanya itu? rasanya pasti akan sulit tapi dari situlah kita akan terus belajar untuk menjadi sosok yang akan lebih dewasa lagi.

Tetaplah untuk bebahagia, jalani sja hari anda sebaik mungkin, buatkan setiap detik itu waktu yang bermanfaat, nantinya kalau sudah waktunya, anda itu pasti akan dipertemukan dengan pribadi yang sempurna.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive