Rabu, 21 Juni 2017

Beberapa Hal Yang Dibenci Tamu Undangan Pernikahan

Beberapa Hal Yang Dibenci Tamu Undanga Pernikahan
Bandar Poker - Hari pernikahan memanglah merupakan hari dimana anda dan pasangan menjadi raja dan ratu dalam sehari, tapi bukan berarti tamu undangan lainnya tidak pening, anda tentu ingin mereka yang hadir itu ikut menikmati acara yang ada, untuk memastikan tamu anda merasa senang untuk menghadiri acara anda, dan hindari beberapa hal berikut ini.

Bandar Poker

Acara Pernikahan Di Hari Libur
Jika anda berencana untuk melangsungkan pernikahan dihari raya, hari libur nasional, ataupun bulan musim liburan, ingatlah bahwa hal ini bisa mengganggu rencana liburan tamu undangan anda dan keluarga mereka, belum lagi harga ticket transportasi dan akomodasi yang naik di musim liburan atau tanggal merah, sama seperti malam tahun baru, membuat paratamu dari luar kota ataupun luar negeri menjadi tidak mau hadir.

Pidato Yang Panjang
Para tamu yang hadir untuk bersenang-senang dan menikmati hidangan yang lezat, maka tidak heran jika mereka itu kurang suka bagian dari pidato yang terlalu panjang dan juga bertele-tele, untuk itu mintalah keluarga atau panitia yang bertugas untuk bisa menyampaikan pidato yang singkat saja.

Bandar Poker

Berjemur Atau Kehujanan
Anda mungkin mendambahakan sebuah pesta outdoor yang ada di musim kemarau, tapi jika cuaca tidak bersahabat, bisa jadi tamu anda akan merasa kepanasan ditengah acara tersebut, jangan biarkan tamu untuk duduk atau berdiri di bawah terik matahari ataupun rintik hujan, dan pastikanlah anda mempunyai cara B untuk cuaca tidak mendukung.

Makanan Yang Kurang
Jangan sampai tamu undangan anda pulang dari acara anda dengan keadaan yang lapar, pastikan ada cukup makanan dan minuman untuk bisa memuaskan para tamu, jika anggaran anda terbatas, undang tamu lebih sedikit untuk tetap diberi porsi hidangan yang layak.

Dipaksa Naek Ke Pentas
Mungkin ada beberapa tamu yng malu untuk turun ke lantai dansa, naik ke pentas untuk bernyayi atau tidak mau disorot kamera video untuk memberikan ucapan selamat, pastikan sja pemandu acara anda tidak memaksa para tamu untuk melakukan hal itu karena hal itu akan membuat para tamu undangan menjadi tidak nyaman.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive