Kamis, 08 Juni 2017

Beberapa Hal Yang Dilakukan Anda Ini Dapat Merusak Hubungan Dengan Ibu

Beberapa Hal Yang Dilakukan Anda Ini Dapat Merusak Hubungan Dengan Ibu
Bandar Poker - Jika anda berpikir bahwa hubungan anak perempuan dengan ibunya itu selalu baik dan penuh dengan kasih, mungkin anda salah, ada kalanya anda itu tidaklah cocok dengan ibu dan lebih dekat dengan ayah anda, anda selalu bertengkar dengan ibu anda sendiri, tidak tahu apa pun alasannya.

Bandar Poker

Psikolog yang pada khususnya menangani hubungan cinta dan juga kesehatan wanita, dalam hubungan ibu dan anak bisa hancur jika anda terus melakukan hal seperti ini.

Bicara Dengan Logat Marah
Jika tidak bisa berbicara dengan baik, setidaknya janganlah emosi, melakukan komunikasilah dengan positif, didalam artian harus sopan, tenang dan menghormati, jika sedang emosi, tunggulah emosi anda sampai redah barulah melakukan komunikasi.

Anda Tidak Menghargainya
Menghormati dan menghargai merupakan bentuk dari kasih yang dapat anda tunjukkan tanpa perkataan, sebagai sosok yang telah melahirkan, dia butuh diakui oleh anaknya, anda juga tidak perlu harus patuh, hanya saja bersikap baik dan juga tidak mengabaikannya.

Bandar Poker

Tidak Pernah Menghabiskan Waktu Bersama
Jika sudah menghabiskan waktu bersama, ajak saja seluruh keluarga anda, jika anda tidak pernah tahu dan tidak pernah berusaha mengenailnya untuk lebih dekat, anda tidak tahu bahwa sebenarnya ibu anda itu perhatian pada anda.

Anda Terlalu Defensif
Mungkin anda yang terlalu keras dan susah untuk didekati, anda selalu bersiap untuk perang saat ibu mendekatimu, anda selalu berpikir apa yang dia katakan dan lakukan selalu salah, cobalah untuk berpikir lebih terbuka lagi mungkin maksud ibu anda itu adalah untuk kebaikan anda.

Menciptakan Jarak
Karena anda tidak pernah cocok dengan ibu anda sendiri, bukan berarti anda boleh menjauh dan mengmabil jarak darinya, semakin jauh jarah atau bahkan tidak pernah menghabiskan waktu bersama ibu anda akan membuat hubungan menjadi semakin jauh dengannya.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive