Sabtu, 24 Juni 2017

Beberapa Tanda Rasa Cemburu Yang Sudah Keterlaluan

Beberapa Tanda Rasa  Cemburu Yang Sudah Keterlaluan
Beberapa Tanda Rasa Cemburu Yang Sudah Keterlaluan
Bandar Poker - Orang yang mengatakan rasa cemburu itu adalah tanda sayang, tanda cinta yang mendalam, tapi perlu untuk diketahui juga bahwa cemburu juga ada batasnya dan harus tahu waktu dan juga tempat, banyak orang menjalin cinta yang kadang masih tidak dapat membedakan mana cemburu sehat dan mana cemburu yang tidak baik.

Bandar Poker

Ini tandanya jika pasangan anda merupakan tipe orang yang pencemburu berleihan dan rasa cemburu itu malah justru membuat anda tidak dapat bergerak bebas.

Dia Yng Menelpon Berkali-Kali Dan Bertanya Hal Yang Sama
Inilah tanda awal, dia selalu ingin tahu semuanya yang anda lkukan, dia telepon hanya sekedar ingin tahu anda ada di mana dan apa yang sedang anda lakukan saat ini, dan bahkan jika hanya dirumah dan menonton tv sekalipun.

Mudah Marah Jika Menghabiskan Waktu Tanpanya
Dia akan mudah kesal dan akan selalu mempermasalahkan saat anda itu menghabiskan waktu bersama dengan teman ataupun keluarga, pokoknya jika anda tidak bersama dengannya, dia akan selalu emosi dan marah bahkan bisa-bisa curiga dengan anda, bahkan saat anda menghabiskan waktu sendiri dirumah tidak melakukan apapun.

Bandar Poker

Mudah Kesal Jika Membicarakan Pria Lain
Kemarahannya yang mulai tidak masuk akal, dia tidak suka anda bicara dengan pria lainnya, padahal semua pria itu hanya teman anda, anda tidak pernah ada perasaan sama sekali dengan pria lainnya, tpi dia lah selalu curiga pada anda, menuduh sesuka hatinya dengan pria lain dan selingkuh dibelakangnya, dia tidak suka anda berikap ramah dan bersosialisasi dengan orang yang ada disekitar anda.

Ingin Anda Pulang Tepat Waktu Dan Marah Jika Telat
Dia akan segera menuduh anda mempunya selingkuhan jika anda tidak dirumah, tetap pada jam pulang anda, dia marah bahkan jika masalahnya adalah macet ataupun membeli makanan di jalan, anda merasa tidak mempunyai kebebasan lagi dan tidak mempunyai hak untuk melakukan hal penting yang anda inginkan.

Suka Memeriksa Ponselmu
Begitu tinggi rasa cemburunya, dia akan memaksa untuk mengecek semua bentuk komunikasi yang dapat anda lakukan, dia stalking sosmed anda, membuka password sosmed, melihat detail chatting dan juga email anda, semua dia ingin tahu, mencoba mencari tahu apa saja dan kegiatan apa saja yang anda lakukan, karena dia tidak percaya pada anda.

Jika kelakukannya sudah benar-benar begitu membuat anda tidak tahan, pikirkanlah lagi apakah hubungan cinta kalian itu tetap dapat bertahan, apa anda masih dapat mentoleransi sikapnya itu, karena kadang, rasa cemburu yang berlebihan ini dapat menyesakkan jiwa.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive