Selasa, 27 Juni 2017

Cewek PDKT Lebih Dulu? kenapa Mesti Malu

Cewek PDKT Lebih Dulu? kenapa Mesti Malu
Bandar Poker - Anda suka salah satu teman pria anda,anda juga sudah mulai cocok dengan semua sikap kepribadiannya, sayangnya dia tidak menunjukkan tanda-tanda untuk memulai mendekatimu, mau mencoba lebih dekat lagi, tapi gengsi, pada umumnya PDKT dilakukan oleh pria, namun bukan berarti abda terlarang untuk melakukan hal tersebut, simak terus alasan kenapa wanita tidak adalah salahnya melakukan PDKT pada orang yang dicintainya.

Bandar Poker

Bebaskan Rasa Penasaran
Jatuh cinta itu memang berjuta rasanya, dan membuat kita menjadi lebih bersemangat, yang menjadi masalahnya jika anda jatuh cinta dengan orang yang tidak juga memberikan sinyal dia mempunyai perasaan yang sama dan berniat untuk mendekati anda, jadi dari pada penasaran, tidak salahnya jika akan PDKT terlebih dulu.

Buatlah Dia Terkesan
Jangan salah untuk melakukan inisiatif dalam menjalankan PDKT terlebi dahulu yang akan membuat dia menjadi semakin teresan dengan anda, sikap anda yang diyakini akan membuatnya menjadi semakin menghargai anda, jika dia menertawakan anda, sepertinya dia bukanlah pria yang tepat untuk anda.

Membantunya
Suka dengan pria yang pendiam, tidak ada salahnya jika anda menlancarkan PDKT lebih dulu dengan dia, siapa tahu di balik pendiamnya dia menympan perasaan terhadapnya, dan sedikit malu untuk bisa mengungkapkan semua perasaannya pada anda.

Bandar Poker

Lebih Percaya Diri
Mungkin saat melakukan PDKT anda ditolak akan membuat anda menjadi down, namun tahukah tidak, kegagalan akan membuat anda membuat anda tidak tampil lebih percaya diri dan nda akan mempunyai bersemangat lebih lagi, jadi tidak perlu untuk putus asa saat kecewa dengannya, semua itu akan kembali baik-baik saja.

Memegang Kendali
ketika memulai PDKT terlebih dahulu maka secara tidak langsung anda akan memegang kendali atas hubungan itu, anda tidak akan perlu terjebak didalam hubungan orang yang salah, apa yang anda inginkan maka itulah yang akan anda dapatkan.

Demikianlah beberapa manfaat yang bisa anda peroleh dari PDKT terlebih dulu pada orang yang anda cintai, berjuang untuk mengenalnya lebih dekat lagi tidak akan membuat anda terlihat lemah dan juga berharga.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive