Sabtu, 03 Juni 2017

Jangan Membenci Seseorang Yang Pernah Anda Cintai

Jangan Membenci Seseorang Yang Pernah Anda Cintai
Bandar Poker - Masalah yang tersulit dari patah hari adalah kehilangan orang yang anda cintai, waktu bersama dan perhatiannya, maka tidak heran apabila seseorang mengalami putus cinta sering merasakan kesepian yang akibatnya bisa mengganggu kesehatan mental, putus hubungan tidaklah harus membuat anda membenci mantan pacar anda, bukanlah dia yang pernah mengisi hari anda, kemudian untuk apa membencinya.

Bandar Poker

Dan, berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa anda tidk perlu membenci mantan pacar anda, simak;lah ulasan dari artikel berikut ini.

Mencintainya Karena Hal Positif
Meski cinta datang tanpa adanya adanya alasan, tidak dapat dipungkiri lagi rasa tertarik pada mantan dulu tumbuhnya dikarenakan sifat positif darinya, buatylah alasan untuk tidak lagi membencinya, jadikanlah pertimbangan itu untuk tidak membencinya.

Mempunyai Selera Yang Sama
Bersama dengan mantan anda mempunyai kesamaan didalam selera, bis mempunyai selra film yang sama, sampai dari masalah makanan, jadikanlah alasan ini untuk dapat tetap berteman dengan mantan anda, tidak ada salahnya jika anda itu masih menjadi teman dari mantan anda.

Bandar Poker

Keburukan Anda Diketahuinya
Hal baik dan buruk juga yang ada pada anda itu dia sudah memahamiya, dan bahkan sifat anda yang moody, sama seperti pasangan anda, teman juga harus memahami keburukan anda, maka tidak ada alasan lagi untuk menolaknya menjadi teman anda meskipun itu adalah mantan.

Saran Yang Baik Ada Padanya
Tidak lagi perlu gengsi mengakui bahwa itu adalah mantan pacar anda, karena mantan pacar anda itu adalah seseorang yang dapat memberikan naseihat serta masukan yang penting untuk anda, dia mengerti bagaimana cara menyelesaikan masalah anda, jadi untuk apa lagi anda harus membencinya.

Saling Memberikan Dukungan
Hal ini memang terksesan menyedihkan, apavila kalian itu masih dapat menjadi teman yang saling mendukung tidak ada salahnya utuk tetap menjadi hubungan pertemanan, tentu saja janganlah melibatkan perasaan orang, anda tentunya tidak ingin menytakiti perasaan pasangan barunya.

Kehilangan kekasih janganlah membuat anda itu kehilangan teman dengan harus menambah musuh baru, apabila mantan dapat menjadi teman, untuk apa lagi harus menambah luka dnegan menjadikan mantan sebagai sosok yang harus anda benci.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive