Minggu, 02 Juli 2017

Ini Alasan Kenapa Cinta Kalian Hanya Berjalan Di Tempat

Ini Alasan Kenapa Cinta Kalian Hanya Berjalan Di Tempat
Ini Alasan Kenapa Cinta Kalian Hanya Berjalan Di Tempat
Bandar Poker - Telah lama menjalin hubungan dan sudah menjadi saling mengerti tujuan menjalin hubungan, tapi semakin lama hubuungan tidaklah berjalan, hanya jalan ditempat saja, semua terlihat biasa saja dan tidak ada perkembangan, tidak memikirkan pernikahan , membayangkan juga tidak pernah sama sekali.

Bandar Poker

Dan, berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa hubungan anda dan pasangan hanyalah brejalan di tempat saja, dari pada nantinya menyesal sebaiknya anda harus memahami alasan seperti yang ada di bawah ini.

Saatnya Untuk Mengubah Pola Pikir Kita
Pernah tidak anda mengingat alasan kenapa hubungan anda dan pasangan hanya berjalan di tempat saja, apakah anda yang terlalu pasif, saatnya untuk mengubah pola pikir anda, mulailah untuk menambah wawasan sehingga saat bersama pasangan anda mempunyai banyak bahan yang diperbincangkan, sehingga hubungan kalian berjalan dengan hangat.

Cek kembali tujuan anda untuk menjalin hubungan bersama dengan pasangan, bisa jai anda selama ini terlalu tinggi untuk berekspektasi, berpikir terbuka akan dapat membuat semuanya menjadi lebih muda.

Bandar Poker

Jauhi terlalu Selektif, Tapi Bukanlah Murahan
Seringkali kita itu terjebak didalam idealisme, termasuk juga ketika menjalin satu hubungan, tapi tidak ada salahnya jika anda tidak terlalu selektif, tapi bukan berarti murahan, jika anda mempunyai 10 kriteria wajib didalam menjalin hubungan, maka saat hanya mendapat 5 sampai 6 dalam pasangan tidak ada salahnya jika anda menerimanya.

Cobalah untuk melakukan negosiasi mengenai hal ini, bukankah didalam menjali hubungan anda haruslah siap untuk menerima kelemahan dan juga kelebihan dari pasangan.

Pasangan Yang Tepat Psatinya Anda Yang Menentukan
Pasangan yang tepat tidak hanya cukup untuk ditunggu, anda haruslah meraihnya, jika selama ini anda menjadi kurang cocok dengan pria yang terlalu pendiam, maka jangalahh memaksakan diri menalin hubunan dengan pria pendiam, cobalah untuk mencari pasanan yang sesuai dengan tipe anda, anda tentunya tidak ingin mengulang ksalahan yang sama lagi.

Mengerucutkan pilihan dan membuat anda spesikfikasi oleh pasangan , ideal yang sesuai dengan anda kan memudahkan anda utuk menemukan pasangan yang tepat untuk anda.

Demikianlah beberapa hal yang menjadi alasan anda dan pasangan untuk tidak menjalin hubungan yang hanya berjalan ditempat saja, dan bagaimana sudah siap untuk melakukan perubahan didalam hubungan anda tersebut.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive