Sabtu, 22 Juli 2017

Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 1

Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 1
Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 1
Bandar Poker - Istilah dari seks orang ataupun fellatio begitu identik dengan sebuah aktivitas yang memang dilakukan terhadap pria, tapi, aktivitas serupa juga dapat dilakukan terhadap wanita dengan nama lain, penasaran? mari simak artikel berikut ini.

Bandar Poker

Foreplay Yang Intim
Cunnilingus merupakan kata lain dari blow job ataupun seks oral yang dilakukan terhadap para wanita, dan katan unniligus juga berasal dari dua kata didalam bahasa latin yang merupakan cunnus vulva atau pun kemaluan dari wanita dan lingera artinya menjilat.

Dari asal katanya, seolah dari aktivitas cinnilingus yang hanya menggunakan lidah untuk memberikan stimulasi pada bagian sensitif wanita, tapi sebenarnya rangsangan yang dapat diberikan dapat juga dengan mulut dan bibir, rangsanga yang intensif bisa berakhir dengan mendapatkan orgasme.

Bandar Poker

Metode
Sebelum melakukannya, pasangan anda itu bisa memulainya dengan melakukan belaian dari memberikan sentuhan lembut pada beberapa pada bagian tubuh anda, selanjutnya, kontak dengan daerah kewanitaan dimulai, mennyikat, mencium, mengulum dan juga menjilat metode lainnya juga dapat anda lakukan.

Jangan takut untuk request pada pasangan perlakukan apa yang memang menjadi kesukaan anda, terkadang ada penggunaan dari pelumas untuk dapat meningkatkan kualitas dari seks oral, tapi air liur alami sudah cukup untuk memberikan sensasi.

Dari pembahasan mengenai seks orang masihlah belum selesai sampai disini, terus saja ikuti perkembagannya pada bagian yang selanjutnya, masih ada banyak yang memang harus anda dan pasangan anda itu ketahui mengenai seks oral, ada bahasan mengenai posisi pada bagian yang selanjutnya, pastikan anda itu tidak melewatinya.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive