Minggu, 23 Juli 2017

Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 2

Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 2
Melakukan Seks Oral Untuk Wanita Part 2

Bandar Poker - Pernahkah anda itu mendapatkan cunnilingus yang tak terlupakan atau yang luar biasa dari pasangan anda, apakah anda itu mengamati teknik yang digunakan untuk sebagaimana dipaparkan pada artikel yang sebelumnya, dan kali ini kita mempunya bebrapa informasi mengenai bagian sensitif dan posisi seks oral, simak artikel berikut ini.

Bandar Poker

Bagian Sensitif
Bagian yang paling sensitif itu adalah klitoris, utamanya pada kelenjarnya juga, klitoris itu terletak pada bagian di balik lipatan beberapa bibir vagina, bagian sekitarnya juga tidak kalah sensitif, oleh karena itu janganlah terlewatkan untuk membarikan stimulasi pada bagian tersebut.

Bagian di sekitar anus juga mempunyai banyak ujung syaraf, jadi tidak kalah sensitifnya jika dirangsang, tapi, beri tahu psangan anda bagian mana saja yang dapat menjadi kesukaan and ketika dia mengoral anda.

Bandar Poker

Posisi Yang Berbeda
Seks oral pada wanita bisa dilakukan dalam beberapa posisi seks berbeda, berikut ini bukan semua posisi yang dapat dilakukan, hal ini hanyalah beberapa contoh yang akan dipraktikkan pada umumnya, adapun pada posisi seks lainnya di luar posisi ini bergantung dari kreativitas anda dan pasangan yang akan menjadi subyek utama.

Posisi seks klasik merupakan saat wanita yang berbaring telentang sambil membuka kakinya, pria berbaring ataupun berlutut dengan kepalanya yang berada ditengah paha wanita, selanjutnya adalah posisi 69, tidak perlu untuk penjelasan mendatail karena cukup mudah untuk dipahami.

Posisi selanjutnya merupakan posisi dengan wanita menduduki wajah dari pasangannya, pada posisi seperti ini penetrasi dengan lidah juga begitu dianjurkan, yang terakhir adalah dengan melakukan posisi berdiri dan pasangannya berlutut atau duduk, dalam posisi ini begtu sulituntuk menjangkau klitorisnya.

Perjalanan dan pelajaran belum selesai, seks oral berlum berakhir disini, pastikan anda itu menyimak juga bagian selanjutnya untuk mengetahui pelajaran selengkapnya.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive