Jumat, 07 Juli 2017

Tips Mudah Menyikapi Mantan Yang Suka Menyindir di Medsos

Tips Mudah Menyikapi Mantan Yang Suka Menyindir di Medsos
Tips Mudah Menyikapi Mantan Yang Suka Menyindir di Medsos
Bandar Poker - Pernahkah tidak anda merasa sebel dengan mantan anda yang suka sekali menyindir anda terus pada media soaial, memang dia tidka terang-terangan menyebut nama anda, tapidari perkatan yang ditulisnya, anda yakin itu memanglah anda.

Bandar Poker

Merespon sindiri dimedia soaial memanglah membuat kita pusing sendiri, kalau kita dengan emosi marah di halaman akun media sosial, nantinya dia malah menjadi tidak jelan pasa sasaran diolok-olok, taapi mendiamkannya akanm lebih parah, terus anda harus gimana.

Melakukan Posting Bahagia
Salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat tukang nyinyir tersiksa merupakan dengan memperlihatkan anda bisa tetap berbahagia dengan cara anda sendiri, jadi mending unggah ataupun posting foto-foto bahagia anda, tanpa harus balik menyindiri, anda juga masih dapat tetap menikmati kehidupan anda dengan cara anda sendri, dan membagi pengalm yang bahagia anda di media sosial dengan cara anda sendiri.

Blok Saja Akunnya
Ketika anda lebih fokus menikmati kehidupan anda, tidak usah dipusingkan lagi sama sindiran sang mantan yang tidak jelas itu, block saja akunnya, jangan biarkan dir mengakses akun medsos anda, kslsu fis drmskin nyinyit fsn nyinfit, biarkan saja dia, anda juga sudah memutuskan untuk cuek dengan hal yang tidak penting dari dirinya, nanti dia bakal kebinungan sendiri karena tidak bisa mendapatkan perhatian anda, dan kadang menjauh darinya bisa menjadi cara terbaik untuk bisa berbahagia dengan hidup kita sendiri.

Bandar Poker

Memaparkan Fakta
Kalaupun dia menyindir anda untuk hal yang tidak jelas dan tanpoa dasar,anda tidak perlu balik menjelek-jelekannya, cukup paparkan kenyataan saja, tunjukanlah hal yang sebenarnya terjadi dibalek sindira yang tidak ada alasan pasti, medsos memanglah memberikan akses yang terbatas, dari setiap orang bisa membagikan info apa saja yanpa ada halangan, yang perlu anda lakukan hanyalah menyikapinya dengan tetap berpikir realistis.

Di Iyakan Saja
Terkadang semakin kita mendebatnya, maka semakin parah sindirannya, jadi ya sudah lah, di iyakan saja, biar dia capek sendiri, kita sih selow saja, nantinya orang yang ada didalam lingkiran media sosial anda juga akan tahu sendiri mana benar dan mana salah, tapi memang membutuhkan kesabaran yang tinggi untuk bisa melakukan hal seperti ini.

Media sosial akan memberikan ruang dan akses yang mudah untuk melakukan komunikasi dengan orang yang telah kita kenal, tapi janganlah sampai kita malah menyalah gunakan hal itu untuk menyudutkan seseorang.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive