Kamis, 03 Agustus 2017

Anda Hanyalah Masa Lalu, Tidak Harus Membandingkan Dengan Yang Baru

Anda Hanyalah Masa Lalu, Tidak Harus Membandingkan Dengan Yang Baru
Anda Hanyalah Masa Lalu, Tidak Harus Membandingkan Dengan Yang Baru
Bandar Poker - Pernahkah anda merasa gemes melihat mantan anda itu jalan dengan pasangan barunya, rasanya menjadi mudah curiga kenapa mantan itu cepat mendapat gantinya, dansementara anda masih tetap sendiri hal ini wajar saja terjadi apalagi anda dan mantan berhubungan dengan waktu yang lama, dan perasaan cemburu dan iri merupakan hal wajar, tapi membandingkna anda dengan pasangannya yang baru, sebaiknya tunggu dulu.

Bandar Poker

Penasaran itu hal wajar dan boleh saja, tapi membandingkan justru akan melukai diri anda sendiri, dan berikut ini merupakan alasan kenapa anda itu tidak perlu membandingkan diri dengan pasangan baru mantan, semak rahasianya seperti yang ada dibawah ini.

Membandingkannya Hanya Akan Melukai Anda
Tidak ada yang benar dengan membandingkannya, hal ini malah akan justru membuat anda menjadi merasa sakit, tidak lagi perlu untukmemencari keburukannya demi menangkan hati anda,hargao saja pasangan mantan, an bukannyakalian sudah berakhir.

Dengan membandingkan tidak akan rapat membuat kedaddm menjadi .lebih atau membuat dia melihat anda dengan cara yang sama seperti ketika kalian itu masih bersama.

Bandar Poker

Yang Lalu Biarkanlah Berlalu
Hubungan kalian itu sudah berakhir, untuk apa lagi mencari perhatian dengan membandingkan anda dengan pasangannya saat ini, kalian hanyalah akan menjadi masa lalu tidak perlu galau berlebihan, seseorang yang ditinggal dan sibuk dengan masa lalu tidaklah akan bisa melihat masa depan dengan baik.

Lebih Baik Menerima Keadaan
Cobalah untuk anda menerima keadaan anda saat ini, berbahagia dengan cara anda sendiri, dan ingatlah tanpa kehadiran mantan juga anda dapat bersenang-senang terimalah keadaan anda saat ini, tidak perlu lagi membandingkan diri anda dengan pasangan mantan saat ini, tidak prlu untuk risau dengan pasangan dia yang baru lebih cantik, pinter ataupun lebih kaya.

Hubungan anda dengan sang mantan sudah berakhir, tidak perlulagi mencari alasan untuk tetap dekat dengan mantan anda, tidak perlu sibuk mencari alasan lagi untuk bisa tetap dekat dengannya, ketika anda mencoba membuka diri dengan seseorang yang baru.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post