Selasa, 22 Agustus 2017

Beberapa Penyebab Kenapa Hasrat Wanita Menjadi Menurun

Beberapa Penyebab Kenapa Hasrat Wanita Menjadi Menurun
Bandar Poker - Sebuah penelitian yang mengungkapkan 26 sampai dengan 44% wanita itu mempuyai hasrat seksual yang rentah, menurut dari para peneliti, hasrat seksual merupakan kspresi dari kesehatan yang dinamins.

Bandar Poker

Hasrat seksual yang dimiliki banyaklah manfaat karena membawa kekuatan yang positif untuk kesehatan, hasrat seks juga menghasilkan zat kimia yang berperan penting didalam tubuh, hasrat seksual pada masing-masing wanita itu berbeda.

Tapi, dari sejumlah masalah mulai dari tekanan pada masa kecil sampai kadar testoteran rendah yang membuat turunnya hasrat seksual, inilah beberapa penyebab dari turunnya hasrat seksual wanita.

Tekanan Norma Dari Seksualitas Di Keluarga
Pengaruhyang paling awal pada seksualitas merupakan norma seksual yang berlaku pada keluarga dan masyarakat, apabila seorang wanita dibesarkan ditengah keluarga serta masyarakat yang memagang prinsip bahwa seks itu memang harus ditakuti karena alasan agama ataupun bidaya, maka dia tidak akan merasakan tekanan eksplorasi seks, hal itu dapat membuat ketakutan pada dirinya untuk berhubungan seks saat dewasa dan hasrat seks akan menjadi rendah.

Kepercayaan Diri Menjadi Rendah
Sama halnya dengan pengetahuan seks yang dianggap tabu, dan aturan mengenai cara berpakaian seksi ditengah keluarga dan masyarakat juga dapat membuat hasrat seksual menjadi rendah, hal itu dikarenakan wanita merasa kurang percaya diri jika melihat wanita lain yang menggunakan pakaian seksi dan mempunyai bentuk tubuh yang indah, mereka akan merasa penampilannya tidak semenarik wanita lain dan takut pada pendapat dari pasangannya.

Bandar Poker

Akibat Trauma Seksual
kejaidan seperti pemerkosaan menjadi salh satu dari peyebab menurunnya hasrat seks, efeknya dari trauma seks membuat wanit menutupi sensasi yang datang dialat kelamin dan perasaan ketika berhubungan seks sehingga cenderung tidka mengekspresikan apa yang dirasakan, selain itu, kekerasan seks dan hubungan seks yang buruk juga dapat membuat wanita mengalami trauma.

Kurangnya Testosteron
Setiap wanita dan pria itu mempunyai kadar estrogen dan tertosteron yang berbeda, pada wanita mempunyai hasrat seksual rendah, berarti testoteronya rendah, saat hal ini terjadi, selain dari kurangnya hasrat seksual, wanita yang telah menglami menapause dapat kehilangan ovariumnya.

Adanya Masalah Media
Penyakit kronis seperti pada kerusakan tiroid, rasa nyeri dan kanker dapat membuat hasrat seksual menjadi menurun, penggunaan dari obat-obatan termasuk didalammnya antara lain obat kontrasepsi, antidepresan dan penurunan dari tekanan darah.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post