Kamis, 17 Agustus 2017

Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Hanya Menunggu Anda Siap

Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Hanya Menunggu Anda Siap
Cinta Tidak Pernah Datang Terlambat, Hanya Menunggu Anda Siap
Bandar Poker - Kenapa jodoh anda itu masih belum saja datang? sampai kapan anda itu harus menunggu? butuh waktu berapa lama lagi untuk dapat bertemu dan bertatap wajah dengan orang yang dinanti itu.

Bandar Poker

Buat anda yang masih saja jomblo pasti tidak akan pernah merasakan perasaan seperti itu, ingin sekali bisa secepatnya dipertemukan dengan cinta sejati, sudah tidak sabar ingin bersanding bersamanya dipelaminan, tapi ternyata anda masih harus bersabar lagi.

Mungkin anda merasa kalau cinta anda itu akan datang terlambat atau anda menganggap bahwa kisah cinta anda itu tidak lebih indah dari kisah cintanya orang terdekat anda, dan bahkan sudah sering kali mengalami jatuh bangun dengan hati yang terus tersakiti, hidup itu rasanya tidak adil.

Tapi pernahkah anda berpikir bahwa sebenarnya bukan cinta anda yang datang terlambat tapi hanya saja cinta menunggu anda untuk lebih siap lagi.

Mencintai Membutuhkan Kesiapan Agar Hati Tidaklah Mudah Tersakiti
Mencintai seseorang juga membutuhkan kesiapan, siap untuk berjuang bersama dan membangun suatu hubungan yang harmonis, siap untuk saling belajar dan mendewasakan diri satu sama lain, siap untuk rela mengendalikan ego sendiri, juga siap untuk menerimanya dengan lapang dada dihidup anda, dan saat ini anda masih perlu waktu yang lama lagi untuk bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Manisnya Penantian Akan Terasa Pada Pertemuan Pertama
Saat ini anda memang masih harus menanti, jodoh anda juga masih sedang dalam perjalanan, tidka usah terburu-buru lagi atau terlalu memaksakan diri, dia pasti akan datang, anda dan dia juga akan segera dipertemukan, manisnya penantian panjang itu akan terbayar pada detik pertama pertemuan.

Bandar Poker

Mempersiapkan Diri Pada Prioritas Hidup Yang Lebih Penting
Berprasangka baik saja, saat ini anda masih belum dipertemukan dengan jodoh anda karena anda masih mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelesaikan prioritas hidup yang penting, nantinya pada saat semua tanggung jawab itu selesai, langkah anda dan kehidupan anda akan lebih mudah kehidupan bersama orang yang anda cintai.

Kejutan Akan Datang Jika Dirimu Siap
Cinta itu akan datang dengan sendirinya begitu anda sudah siap, saat anda sudah menjadi pribadi yuang lebih matang lagi, cinta akan dengan mudahnya masuk kedalam hidup anda degan kejutan terindahnya, sekali lagi dan juga untuk kesekian kalinya, anda juga akan dipertemukan dengannya saat yang terindah.

Setiap Orang Mempunya Cerita Sendir
Mungkin teman dan sahabat anda sudah banyak yang menikah dan mempunyai anak, dan mereka sudah hidup mapan dengan rumah tangga mereka masing-masing, sementara anda masih saja sendiri, tidak apa, setiap orang mempunyai jalan cerita hidup dan kisah cintanya tersendiri, tinggal bagaimana anda tetap bersabar dan berusaha sebaik mungkin untuk kisah cinta anda bisa berakhir lebih bahagia.

Segala sesuatu itu mempunyai masa dan momen terbaik sendiri, saat ini, anda sedang berproses untuk menjadi lebih baik dan saat anda sudah benar siap, cinta itu pastinya akan menyambut anda dengan senyuman yang paling hangat.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post