Jumat, 11 Agustus 2017

Jauhi Beberapa Kesalahan Merencapan Perjalanan Bulan Madu

Jauhi Beberapa Kesalahan Merencapan Perjalanan Bulan Madu
Jauhi Beberapa Kesalahan Merencapan Perjalanan Bulan Madu
Bandar Poker - Ketika persta pernikahan telah selesai, saatnya menikmati kebersamaan sebagai pasangan resmi suami istri lewat sebuah perjalanan bulan madu yang romantis dan juga tidak terlupakan, agar momen yang istimewa ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan, sebaiknya anda menghindari beberapa hal bisa mengacaukan rencana perjalanan bulan madu.

Bandar Poker

Mari kita simak beberapa kesalahan yang harus anda jauhi ketika merencanakan bulan madu, dan tentu saja supaya bulan madu berjalan dengan menyenangkan.

Tidak Mendiskusikan Anggaran
Pentinguntuk anda dan juga pasangan untuk mendiskusikan anggaran yang akan dikeluarkan untuk membiayai perjalanan dari bulan madu ini, tetaplah untuk realistis dengan kondisi dari keuangan dan janganlah sampai anda terlilit dengan hutang sepulang dari bulan madu yang seharusnya dapat membuat anda menjadi rileks dan bahagia.

Tidak Mempunyai Asuransi Perjalanan
Percayalah, mesti anda itu harus membeli asuransi tambahan, dan hal ini akan sepadan dengan keuntungan yang bisa didapatkan, anda mungkin tidak familiar dengan tarif perawatan medis yang ada ditempat tujuan pada bulan madu anda.

Bisa saja anda terkejut dengan tagihan yang mahal, kecelakaan dan penyakit dapat terjadi kapan saja, termasuk ketika bulan madu, untuk itu persiapkanlah diri anda dengan asuransi perjalanan yang memadai, hal ini juga akan dapat melindungi anda dari skenario hilang bagasi dan pembatamlan dari penerbangan.

Bandar Poker

Tidak Memeriksa Paspor
Pasangan pngantin baru yang sering disibukkan dengan persiapan dari pernikahan sampai akhirnya lupa memeriksa masa berlaku dari paspor mereka, pastikan anda tetap berlaku untuk memasuk negara tujuan atau membuat visa yang akan diperlukan.

Tidak Meriset Cuaca
Jangan memilih destinasi bulan madu tanpa mencari suhu mengeai iklim dan cuaca lokal pada bulan kepergian anda, apakah di Jepang sedang ada musin taifun atau tidak, akankah badai laut menerpa rencana anda menginap di kapal menuju ke pulau Komodo, lakukanlah riset terlebih dulu sebelum anda membuat keputusan.

Tidak Membawa Barang Penting
Pasangan pengantin baru juga sering lupa membawa benda esensial seperti obat-obatan,semprotan anti nyamuk atau tabur surya, mungkin anda bisa menemukannya di supermarket lokal, tapi tidak jarang harga yang tertera itu jauh lebih mahal dari yang anda kira, lebih baik persiapkan diri dan bawa dari rumah, jangan sampai perjalanan bulan madu anda ini mengganggu ritual perawatan kesehatan dan kecantikan.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post