Sabtu, 09 September 2017

Alasan Kakek Ini Pakai Kaos Yang Sama Setiap Hari Adalah Karena

Alasan Kakek Ini Pakai Kaos Yang Sama Setiap Hari Adalah Karena
Alasan Kakek Ini Pakai Kaos Yang Sama Setiap Hari Adalah Karena
Bandar Poker - Tidak akan ada yang tahu apa isi dari pikiran dan isi dari hati setiap orang, begitu juga seorang anak terhadap ayahnya, dan beberapa bulan yang lalu, sebuah tweet yang berasal dari akun@922_ruaru menjadi viral dan dishare oleh banyak netizen.

Bandar Poker

Dia yang mengatakan bahwa ayahnya itu selalu menggunakan kaus yang serupa pada setiap harinya padahal kaus itu sudah begitu kusam.
Tapi keluhanya itu pun akhirnya berhenti saat suatu saat dia itu mencari sesuatu dari lemari sang kakeknya, dia menemukan foto dari ayahnya dan ibunya yang kala itu sedang berbulan madu.

Dan yang membuat kita terkejut, difoto tersebut ayahnya tu menggunakan kaus yang sama seperti yang dia gunakan setiap harinya, dia mengenali dari warna serta model yang sama pada baju tersebut.

Ibunya sendiri juga telah meninggal karena penyakit kanker 18 tahun lalu, saat dia masih berusia 6 tahun, dan ibunya tersenyum didalam foto tersebut, dan juga sepertinya kaus itu yang digunakan ayahnya dan ibunya merupakan kaus couple.

Bandar Poker

Dia juga telah menjelaskan dalam BuzzFeed, "saya heran kenapa dia selalu saja menggunakan kaus itu, kenapa dia tidak membeli baru, aku tidaklah pernah tahu bahwa kaus itu mempunyai kenangan tersendiri untuknya.

Saat kaus poloitu bolong, dia akan menjahitnya dengan perlahan dan dengan berhati-hati sehingga tidak akan berlubang lagi, dia juga akan menggunakannya bahkan saat acara penting, seperti acara kantor ataupun bepergian bersama keluarga.

Aku yang selalu berpikir, dia begitu tidak keren, karena berulang kali menggunakan pakaian jeleknya yang sama, tapi sekarang aku berpikir, aku juga mungkin akan menghargai kenangan mengenai orang terpenting didalam kehidupanku, aku tidak akan membuang barang dari orangtua ataupun kakek dan nenekku.

Hati yang memang tidak akan dapat dilupakan, si ayah yang mungkin dapat membeli selusin baju lain jika dia mau, tapi untuk kenangan yang tidak dapat dibeli, dia memilih untuk mempertahankan dan menyimpan kaus yang usang itu setiap harinya.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive