Senin, 25 September 2017

Intip Beberapa Penyebab Dari Pesona Wanita Yang Hilang Dimata Pria

Intip Beberapa Penyebab Dari Pesona Wanita Yang Hilang Dimata Pria
Intip Beberapa Penyebab Dari Pesona Wanita Yang Hilang Dimata Pria
Bandar Poker - Anda sudah berusaha untuk memberikan penampilan cantik, tapi kenapa dia itu tidak melirik ataupun sekadar memberikan perhatian, sedih pastinya jika kondisinya seperti ini, anda saja dia itu mau memberikan sedikit saja perhatian pada anda, pastinya anda sudah dapat merasa bahagia.

Bandar Poker

Memang kita itu tidak akan pernah mengetahu isi hati dan perasaan dari pria yang seenarnya, alasan apa yang membuatnya itu tidak tertarik pada wanita, jawabannya dapat beragam, salah satunya pria itu tidak melihat adanya pesona wanita yang ada didekatnya.

Menurut ada apa saja yang dapat membuat pesona dari seorang wanita itu menjadi hilang dimata pria, dapat menjadi alasannya adalah karena hal seperti berikut ini.

Anda Terlihat Stres Atau Sedang Tertekan
Wanita dengan kadar hormon yang stres yang tinggi akan terlihat kurang menarik dihadapan para pria, jadi kalau anda itu terlihat stres ataupun tertekan saat berhadapan dengan pria incaran anda, besar kemungkinan dia itu tidaklah begitu tertarik pada anda.

Terlalu Serius
Anda selalu serius dan juga kurang bisa diajak untuk bercanda, hal ini dapat membuat pesonya anda menjadi hilang dihadapan para pria, apalagi kalau ekspresi ataupun emosi yang anda tunjukkan itu terlihat tidaklah bersahabat, pria incaran anda dapat malah menjaga jarak dari anda.

Bandar Poker

Menampilkan Postur Tubuh Yang Tertutup
Sering menampilkan pose yang menyilangkan tangan didepan dada, duduk dengan bahu yang membungkuk, menopang dagu dengan tangan, dan menggennggam tangan, dan postur tubuh tertutup lainnya dapat menurunkan pesona anda dimata pria, postur tubuh yang tertutup anda perlihatkan dapat membuat orang disekitar anda merasa harus lebih berhati-hati agar tidak terlalu dekat dengan anda.

Kurang Senyum
Wajah yang murung dan cemberut terus, hal ini dapat membuat pesona anda menjadi menurun, penting untuk anda menampilkan wajah yang ramah dan banyak senyum agar dia juga mendapatkan rasa nyaman berada didekat anda.

Anda Kurang Mempunyai Pola Tidur Buruk
Ppla tidur yang buruk ataupun kurang tidur juga dapat mempengaruhi pesona anda dimata orang lain, wajah yang kusut dan juga tidaksegar karena kurangnya tidur dapat membuat anda itu terlihat kurang menarik, kalau wajah anda terliat segar dan merona meski tanpa adanya make up, seseorang dapat menganggap anda terlihat menarik dan mempesona.

Itu tadinya adalah beberapa penyebab yang mungkin akan membuat pesona anda dapat berkurang menarik dihadapan para pria, tapi tidak perlu merasa minder dihadapan pria yang anda sukai, tetaplah menjadi diri anda sendiri dengan versi yang terbaik, setiap pria juga pastinya mempunyai pendapat sendiri mengenai menarik tidaknya wanita yang ada didekat anda.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive