Jumat, 01 September 2017

Kalau Cinta Haruslah Saling Percaya Bukanlah Terus Saling Curiga

Kalau Cinta Haruslah Saling Percaya Bukanlah Terus Saling Curiga
Kalau Cinta Haruslah Saling Percaya Bukanlah Terus Saling Curiga
Bandar Poker - Kita berharap untuk mencintai seseorang yang dapat membuat kita merasa bahagia, tapi terkadang malah luka dan air mata yang memang kita dapatkan karena mencintai seseorang, dan yang paling menyakitkan adalah saat kita itu harus melepaskan dia yang sudah begitu kita cintai.

Bandar Poker

Membangun sebuah hubungan itu seharusnya dapat selalu menjaga hubungan menjadi saling percaya, bukan terus merasa curiga atau menjadi saling menyakiti satu sama lain, jika ada yang saling melukai dan menyakiti, sebuah hubungan juga akan sulit untuk dipertahankan lebih lama lagi.

Sedikit cemburu Boleh Tapi Jangan Langsung Curiga
Cemburu juga merupakan hal yang wajar saja didalam sebuah hubungan, itu tanda dia yang memang tidaklah ingin kehilangan anda, tanda memang dia ktu peduli pada anda, tapi kalau terus curiga dan juga penuh dengan prasangka, maka lama kelamaan dari hubungan jadi tidaklah sehat, saatnya untuk dapat saling percaya jika memang cinta, dengan saling percaya, hubungan yang akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Tanpa Rasa Percaya, Dapat Saling Melukai
Sama pasangannya sendiri tidaklah bisa percaya, bagaimana dapat menjaga sebuah rasa kepercayaan cinta, kalau tidak ada rasa yang saling percaya, yang ada malah nantinya juga akan saling melukai, saling memendam prasangka yang tidak ada ujugnya, dan pada akhirnya, satu sama lain dapat saling melukai tanpa pernah menyadarinya.

Bandar Poker

Kecurigaan Tidak Beralasan Dapat Menjadi Cinta Buta
Siapa yang bakal betah dicurigai di setiap saat, rasa tidak akan pernah tenang dan nyaman jika orang yang paling dekat malah justru sering mencurigai kita, jika sudah begitu, bisa yang tersisa hanyalah obsesi dan cinta buta, tidak ada ketulusan ataupun komitmen untuk saling menjaga lagi.

Kalau Memang Cinta Seharusnya Dapat Setia
Cinta yang sejati itu tidaklah cuma sebatas janji manis saja, lebih dari itu, cinta yang sejati itu seharusnya dapat saling setia dan percaya, dapat sama-sama bilang menjaga hati dan perasaan, tidaklah ada niatan atau [perilaku yang malah menyinggung perasaan dan menorehkan luka.

Memang mempertahankan sebuah hubungan itu akan penuh dengan perjuangan serta ujian, dari setiap permasalahan yang datang harus bisa diatasi bersama, dan dengan rasa percaya, setiap masalah yang ada itu akan lebih mudah untuk diselesaikan dengan baik-baik.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post