Minggu, 17 September 2017

Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Dapat Di Andalkan

Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Dapat Di Andalkan
Bandar Poker - Kalau berbicara mengenai sosok pria yang edeal ataupun idaman, jawaban kita itu dapat begitu beragam, setiap orang mempunyai bayangannya sendiri mengenai ingin mempunyai pendamping hidup yang seperti apa, ada yang lebih suka dengan pria tampan, tapi sepertinya lebih banyak yang suka dan menginginkan pria yang dapat diandalkan setiap kali dibutuhkan.

Bandar Poker

Mengenai tanpan memanlah sudah relatif, setiap wanita itu juga mempunyai cara pandangnya dan pendapatnya sendiri menilai seorang pria tampan ataupun tidak dimatanya, hanya memang kadang yang terlihat tampan menjadi tidak terlihat menarik jika tidak dapat diandalkan.

Mengandalkan Pria Yang Tidak Dapat Diandalkan
Bayangkan saja kalau cuma anda sendiri yang bisa berusaha mempertahankan hubungan, sementara dari pria didekat anda sama sekali tidak dapat diandalkan, dia hanya mau menang sendiri saja dan egois terhadap anda, lama kelamaan anda akan lelah sendiri.

Mempertahankan Hubungan Membutuhkan Komitmen
Tidak dapat dipungkiri bahwa untuk mempertahankan sebuah hubungan itu membutuhkan komitmen yang kiat dari setiap pasangan, kalaupun dia sama sekali tidak dapat diandalkan untuk bisa menjaga komitmen, lama-lama ikatan hubungan yang akan dibangun akan rapuh dan juga hancur, kalau selama ini dia yang hanya membuat anda merasa tertekan karena dia dapat cuma lepas tangan kalaupun ada masalah, nantinya anda akan merasa terluka sendiri.

Bandar Poker

Melihat Tanggung Jawabnya Untuk Mengetahui Bisa Di Andalkan Atau Tidak
Ingin tahu apakah dia itu merupakan sosok yang bertanggung jawab, cobalah lihat caranya ataupun sikapnya ketika kita menyerahkan sesuatu untuk diselesaikan olehnya, dan kalau dia dapat diandalkan untuk menyelesaikan persoalan itu sampai tuntas, anda dapat mengambil kesimpulan kalau dia itu memang orang yang mempunyai tanggung jawab, tapi kalau dia itu cenderung lari dari masalah, ucapkan selamat tinggal saja.

Yang Harus Dipertahankan Adalah yang Bisa Di Andalkan
saat memlih pasangan hidup, kita pastinya akan mencari sosok yang nantinya itu dapat diandalkan juga untuk menjadi kepala rumah tangga dan ayah yang baik untuk sang anak kita kelak, percuma kalau dia itu mempunyai paras tampan tapi kemudian begitu susah untuk diandalkan, bagaiman jadinya kalau nanti dia itu mengemban peran yang lebih besar lagi didalam keluarga.

Kalau menurut anda sendiri, bagaimana, lebih memilih pria yang tampan tapi susah untuk diandalkan, tidak begitu tampan tapi sangat bisa diandalkan, atau yang tampan sekaligus juga bisa diandalkan, kalau bisa seperti memilih pilihan yang terakhir itu.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post