Sabtu, 09 September 2017

Untuk Anda, Nasihat Pernikahan Yang Harus Dipahami Sebelum Menikah

Untuk Anda, Nasihat Pernikahan Yang Harus Dipahami Sebelum Menikah
Bandar Poker - Semua pastinya menikah dan yang penting semua ingin pernikahannya itu langgeng dan tanpa ada masalah apapun, pernikahan adalah menyatukan dua pribadi, tentunya beserta egonya masing-masing, jadi pernikahan bukanlah seperti pacaran yang saat bosan dpat berkata putus dengan sesuka hati, adanya komtmen yang harus anda jaga didalam sebuah pernikahan.

Bandar Poker

Dengan membaca nasihat pernikahan ini juga akan membuat anda memandang dengan cara yang berbeda mengenai pernikhan, mari simak penjelasannya seperti yang ada dibawah ini.

* Kepentingtan sama pentingnya dengan kepentingan yang anda punya, janganlah egois tetapi anda   juga harus ingat bahwa anda juga mempunyai kepentingan yang memang harus diselesaikan.

* Suami anda bukanlah paranormal yang mengetahui semua isi dari pikiran anda tersebut, maka       katakanlah dengan lebih jelas apa yang anda ingingan dan berhentilah bermain kode.

* Jangan membesar-besarkan masalah yang hanya sederhana saja, jangan biarkan suami anda yang lelah dengan drama yang telah anda buat sendiri.

* Biasakan untuk membicarakan semua hal, terutama masalah keungan, jelaskan secara detail dari rencana keungan yang anda harapkan setelah pernikahan.

* Tidak ada salahnya jika memanjakan pasangan seperti saat masa dari pacaran,  setelah menikah bukan berarti berhenti untuk mencintai, tapi cinta tetap harus ditumbuhkan sepanjang waktu.

Bandar Poker

* Saat ada masalah dengan mertua, curhat senetral yang mungkin, jangan menyinggung perasaan dengan perkataan, ingatlah mertua merupakan orang tua dari pasangan dan sekarang juga menjadi orang tua anda.

* Menikah karena anda itu sudah siap, bukan demi memenuhi gengsi dan juga kebahagiaan dari orang lain sekalipun itu orang tua anda.

* Pastikan pasangan anda itu masih single, jangalan sudah menikah drama yang selama ini dia sembunyikan itu terungkap semuanya.

* Pahami saja pasangan anda, dengan mendukung kelebihannya dan uga tidak melemahkan kekurangannya tersebut.

* memahami ruang pribadinya, meskipun sudah menikah dari pasangan juga membutuhkannya sendiri.

Dan, itulah nasihat pernikahan yang harus anda ketahui, persamaan dari visi dan misi didalam kehidupan kita membuat pernikahan yang and ajalani menjadi lebih mudah lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive