Senin, 23 Oktober 2017

Beberapa Alasan Pria Perhatian Tapi Belum Tentu Mau Jadian Dengan Anda

Beberapa Alasan Pria Perhatian Tapi Belum Tentu Mau Jadian Dengan Anda
Beberapa Alasan Pria Perhatian Tapi Belum Tentu Mau Jadian Dengan Anda
Bandar Poker - Jadi wanita itu terkadang terlalu perasa, diberikan perhatian dikit sama seorang pria, langsung mabuk kepayang rasanya, dan dikasih senyuman, langsung grogi sendiri, dan padahal pria yang perhatian itu masih belum tentu ngajak jadian.

Bandar Poker

Ngaku saja lah, sudah berapa ali anda salah memahami perhatian yang diberikan seorang pria, sudah berapa kali anda langsung dibuat jatuh hati hanya karena sebentuk dari perhatian saja, meski susah menahan diri untuk tidak ge-er lebih dulu, tapi cobalah pahami bahwa tidak semua pria itu memberikan perhatian itu ada niat untuk ngajak jadian.

Bisa Jadi Dia Adalah Pria Yang Perhatian
Ada juga pria yang memang mempunyai sifat dasar sebagai orang yang perhatian, dia memperlakukan semua orang itu dengan kadar perhatian yang sama, dan kebaikan hatinya, dia bisa rela mengorbankan banyak hal untuk dapat menyenangkan hati orang disekitarnya, termasuk diri anda, jadi bukan karena dia mempunyai perasaan yang lebih pada anda, tapi memang dasarnya saja dia itu merupakan orang yang syuka memberikan perhatian.

Dia Hanya Tidak Mau Melukai Anda
Dia memberikan perhatiannya karena memang tidak ingin melukai perasaan anda, tidak ada niat untuk menjauhi, tapi juga tidak ada niat untuk menjalin hubungan lebih, sekadar saja menjaga hubungan baik, hanya memang kadang sifatnya itu yang akan lebih baik itu sering disalah artikan sebagai sesuatu yang lebih lagi.

Merasa Nyaman Bersama Anda
Dia itu merasa nyaman, maka dia akan selalu berusaha untuk membuat anda menjadi tenang, saat bersama anda, dia merasa dapat menjadi dirinya sendiri, apa yang akan dia lakukan juga sebenarnya tidak ada yang istimewa, demi dapat tetap menjaga hubungan tetap nyaman, dia akan berusaha memberikan perhatiannya sebaik-baiknya.

Bandar Poker

Anda Memang Di Dalam Posisi Yang Diberi Perhatian
Mungkin dia itu memang kasihan pada anda, karena saat ini anda berada didalam posisi yang membutuhkan diberi perhatian, anda itu sedang membutuhkan pertolongan, dan tergerak memberikan perhatian karena merasa dengan perhatian itu masalah anda dapat terasa dengan lebih ringan, jadi bukan karena memang ada perasaan yang lebih, hanya memang ada keadaan yang membuatnya merasa perlu memberi anda perhatian saat ini.

Tidak Mau Melihat Anda Berubah
Bisa jadi kalai dia itu mengajak anda jadian, anda jadi berubah menjadi sosok yang lebih berbeda, dan dia masih belum siap untuk itu, meski mungkin perhatiannya merupakan bentu dari rasa sukanya pada anda, tapi dia tidak mau gegavah mengajak anda jadian, dia hanya belum siap untuk menerima risiko kalau nantinya anda itu berubah menjadi orang lain saat status hubungan berubah.

Sebenarnya banyak lagi dari alasan seseorang pria yang terlihat begitu dekat tidak ngajak jadian, sebagai wanita, kita hanya perlu tetap menjaga perasaan saja, jangan sampai keburu ge-er padahal sebenarnya tidak ada yang istimewa.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post