Minggu, 01 Oktober 2017

Berikut Ini Merupakan Beberapa Tanda Pria Tidak Serius

Berikut Ini Merupakan Beberapa Tanda Pria Tidak Serius
Berikut Ini Merupakan Beberapa Tanda Pria Tidak Serius
Bandar Poker - Siapa yang tida bahagia ketika diperhatikan? setiap orang tentunya bahagia jika diperhatikan, tapi tidak perlu GR, yang perhatian beluym tentu cinta, tidak jarang banyak pria yang mengumbar janji tanpa memerikan kejelasan untuk hubungan, jelas membuat sakit hari, seringkali membuat hubungan berakhir dengan tidak menyenangkan.

Bandar Poker

Agar terhindar dari janji palu yang berbalut rangkaian kata manis dari pria, kenali pria yang hanya manis dibibir tapi tidakla pernah memberikan bukti.

Penuh Janji Tanpa Ada Bukti
Salah satu tanda yang pemberi harapan palsu itu adalah dia yang suka mengumbar janji manisnya, dia akan memberikan perkataan manis kepada anda, tapi sayangnya tidak ada satu pun perkataannya yang akan dibuktikan, hanya manis dikata tanpa ada bukti, makan hati terus saat bersama dengannya.

Datang Dan Pergi Sesuka Hati
Pria yang suka datang dan pergi sesuka hati itu sebaiknya harus dijauhi, tidak perlu memberinya ruang khusus dihati jika tidak ingin merasakan kecewa, dia hanya datang saat membutuhkan anda, selebihnya? dia akan sibuk dengan kehidupannya sendiri, jangan mengharapkan hubungan lebih dari pria yang suka melakukan hal seperti ini, sepertinya, dia memanglah tidak serius pada anda, tidak perlu mengharapkan apapun dari pria yang mempunyai sikap seperti itu.

Bandar Poker

Tidak Pernah Berpikir Mengenai Masa Depan Kalian
Tidak ada salahnya jika anda memancing mengenai masa depan kalian, jika dia menceritakan masa depannya tanpa menyebut anda didalamnya, selamat artinya dia itu tidak serius pada anda, jika anda merasa kurang yakin padanya, tanyakan kembali status hubungan kalian saat ini, sikap tegas anda akan membantu anda terbebas dari sakit hati karena PHP.

Tidak Mempunyai Inisiatif
Pria yang kurang mempunyai inisiatif tidak aka membuat anda bahagia, baginya kebahagiaan anda itu tidaklah penting, yang terpenting adalah kebahagiaannya, dia hanya akan bertindak asalkan hal itu menguntungkan baginya, jika memang terjebak dengan pria yang seperti ini, sebaiknya segera tinggalkan.

Sikap Yang Cepat Berubah
Perasaan baru tadi dia itu tertawa, kenapa sekarang dia menjaid menjauh, salah satu indikasi pria PHP memanglah seringkali seperti itu, namanya aja pemberi harapan palsu, tidak ada yang dapat diharapkan darinya, yang perlu anda garis bawahi itu adalah mengamati, apa sikapnya itu berbeda saat bersama anda atau saat bersama dengan temannya.

Dan, demikianlah beberapa hal yang perlu anda waspadai dari sikap PHP dan juga pemberi janji manis itu, jangan mudah terjebak dengan pesonanya.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post