Minggu, 22 Oktober 2017

Untuk Suami Tercinta, Pahami Saya Karena Saya Membutuhkan Dukungan Kamu

Untuk Suami Tercinta, Pahami Saya Karena Saya Membutuhkan Dukungan Kamu
Untuk Suami Tercinta, Pahami Saya Karena Saya Membutuhkan Dukungan Kamu
Bandar Poker - Menikah memanglah bukan perkara yang mudah, pernikahan tidaklah berakhir saat janji suci dialtar pernikahan terucap, malah justru pernikahan dimulai sejak saat itu pula, maka menjalani hubungan pernikahan itu tidaklah lagi sama dengan hubungan semasa pacaran, ibarat pertandingan sepakbola, pernikahan membutuhkan tim yang kompak yakni anda dan pasangan, salin mendukung begitu penting agar pernikahan kalian itu berjalan dengan baik.

Bandar Poker

Lalu bagaimana jika ternyata pasangan anda idamkan selama ini tidaklah mendukung apa yang menjadi keputusan anda, berikut ini merupakan beberapa hal yang harus anda lakukan agat pasangan anda mendukung anda.

Setiap Orang Mempunyai Bahasa Cinta Yang Berbeda
Salah satu langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dukungan dari pasangan itu adalah memaham cara yang akan disampaikan oleh pasangan mungkin saja berbeda dengan cara anda, anda tidak bisa memaksakan pasangan agar membahasakan cinta yang sama dengan anda, maka itu yang perlu anda lakukan adalah duduk bersamanya dan mencoba untuk memahami satu sama lain.

Uangkapkan apa yang anda inginkan, dan sampaikan, bisa jadi dia itu diam karena menganggap semuanya itu baik-baik saja.

Bandar Poker

Membiarkan Dia Memahami Perasaan Anda
Sebaiknya anda mencoba untuk memahami pasangan dengan mengobrol bersama dengan pasangan, membiarkan dia itu memahami apa yang anda rasakan saat ini, pilih waktu yang tepat untuk berbicara dengan pasangan agar tidak timbul salah paham dengan pasangan anda nantinya.

Terjadi Salah Paham Antara Kalian
Seringkali apa yang aan dipikirkan oleh pasangan dan anda itu berbeda, terkadang pasangan itu tidak mengerti apa yang butuhkan darinya saat harus mendukung, pria juga tidak dapat membaca pikiran dan juga sering kali wanita yang mengharapkan mereka untuk sudah tahu apa yang memang harus dilakukan atau apa yang memang harus dkatakan tanpa harus diberi tahu.

Tapi, jika anda ingin pasangan mendukung apa yang anda inginkan, maka katakanlah dengan lebih jelas keinginan anda itu, pria tidak yang suka kode, dia akan lebih memahami apa yang dikatakan
dengan jelas, jadi jika anda ingin didukung katakan dengan lebih jelas keinginan anda.

Sudahkah Anda Bersikap Realistis
Katakan pada diri anda sendiri, seberapa banyak yang and ainginkan dukungan itu darinya, apa sudah sesuai dengan kemampuan atau justru keinginan anda itu membebani anda dimasa depan, meski kalian itu sudah menikah, selalu ingat bukan tugas dari pasangan untuk membuat anda menjadi bahaia atau konsisten dengan apa yang anda inginkan.
Kebahagiaan yang anda harapkan itu murni tanggung jawab anda sendiri.

Sebelum Menuntut, Sudahkan Anda Mendukungnya
Sebelum menghakimi pasangan yang memang tidak mendukung anda tanyakan pada diri anda sudahkah anda mendukung dia dengan apa yang diinginkannya? hubungan yang sehat tidak berjalan searah tapi dua arah.

Pernikahan itu tidaklah hanya untuk hari ini ataupun besok tapi selamanya, maka cobalah untuk saling mendukung agar pernikahan kalian berjalan dengan baik.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post