Selasa, 07 November 2017

Alasan Logis Kenapa Berteman Kembali Dengan Mantan Itu Tidaklah Mudah

Alasan Logis Kenapa Berteman Kembali Dengan Mantan Itu Tidaklah Mudah
Alasan Logis Kenapa Berteman Kembali Dengan Mantan Itu Tidaklah Mudah
Bandar Poker - Adakalanya sebuah hubungan tidaklah berjalan sesuai dengan yang akan diharapkan, seseorang yang memang tadinya begitu kita cintai itu dapat berubah menjadi orang asing, bahkan hubungan yang memang sudah dibangun bertahun-tahun dapat putus dikarenakan satu dan lain alasam.

Bandar Poker

Memang sebaiknya tetaplah menjadi hubungan baik dengan mantan, tapi pada kenyataannya, berteman dengan mantan itu tidaklah pernah mudah, biasanya karena alasan seperti berikut ini.

Menghapus Kenangan Itu Dapat Dikatakan Mustahul Bisa Terjadi
Saat bersamanya, anda akan menjadi sering teringat kembali dengan kenangan yang pernah anda lalui bersama dengannya, tidak pernah bisa menghapus semua memori itu, bersikaplah biasa dengan seseorang yang memang tadinya begitu istimewa tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena setiap kali bersama dengannya, berbagai ingatan berkesan sering datang dengan sendirinya.

Adanya Sikap Kompetitif
Hal ini juga sering terjadi, anda dan mantan itu sudah memilih jalan yang berbeda, tapi kemudian datang sikap kompetitif anda dan dia menjadi saling berlomba untuk bisa move on lebih dulu dan menemukan pasangan baru, jadinya anda dan dia itu bukannya berteman malah saling menganggap satu sama lain sebagai saingan.

Bandar Poker

Masih Menyimpan Harapan Dan Keinginan
Secara diam-diam masih berharap dapat balikan dengannya, sehingga untuk berteman saja dengannya tidaklah ada dalam kamus anda, setiap kali berada didekatnya, harapan anda itu terus melambung untuk dapat kembali bersama, menjadi semakin sering bersama, semakin tinggi keinginan anda untuk bisa kembali bersama, berteman saja hanya akan menyiksa batin anda.

Tidak Ingin Membuat Orang disekitar Ikutan Berharap
Saat anda menjali hubungan dengannya, mungkin keluarga dan juga sahabat begitu mendukung, tapi begitu akhirnya putus, mungkin orang terdekat anda akan ikutan kecewa, sehingga demi menjaga perasaan orang disekitar anda, anda akan lebih memilih untuk menjagajarak dari mantan dari pada memutuskan untuk menjadi teman.

Menang ada yang dapat bersikap biasa saat akhirnya berteman dengan mantan, tapi ada juga yang lebih memilih untuk menjaga jarak karena alasan tertentu, seprti alasan yang telah disebutkan diatas.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post