Selasa, 14 November 2017

Beberapa Alasan Jomblo Itu Buanlah Takdir Tapi Juga pilihan

Beberapa Alasan Jomblo Itu Buanlah Takdir Tapi Juga pilihan
Bandar Poker - Kenapa masih saja jimbo, saat ditanya hal seperti itu, kebanyakan dari kita itu mungkin akan menjawabnya karena memang sudah ditakdirkan, kalau sudah mengungkit mengenai maslaha takdir rasanya itu memang tidaklah berdaya.

Bandar Poker

Tapi, pernah tidak kepikiran, kalau status jomblo itu bukanlah hanya karena takdir, melainkan karena ada pengaruh dari pilihan yang dapat kita buat didalam hidup, hidup kita juga pastinya begitu berkaitan dengan setiap pilihan yang akan kita buat didalam kehidupan, tidak terkecuali mengenai urusan memilih pasangan, ada baiknya seseorang itu masih jimbli arena memang itu adalah pilihannya.

Urusan Asmara, Setiap Orang Berhak Menentukan Pilihan
Sama seperti urusan lainnya, urusan asmara juga dipenuhi dengan berbagai jenis pilihan, ada baiknya seseorang mempilih untuk jomblo dikarenakan pilihan ini jauh lebih baik, lebih baik dari pada menjalin hubungan yang sudah tidak sehat dengan orang yang salah, dari pada terkekang didalam hubungan yang tidak pernah membuat kita menjadi bahagia, mending sendiri tapi bahagia.

Hal Baik Akan Datang Dan Membuat Pilihan Positif
Anda dapat percaya atau tidak, hal baik biasanya akan datang saat kita memang sudah berhasil membuat pilihan yang terbaik juta, kalau saat ini menjadi jomblo itu merupakan pilihan yang terbauik untuk anda, tinggal percaya saja nantinya jodoh terbaik akan mengikuti takdir yang paling indah.

Bandar Poker

Sendiri Itu Bisa Mendewasakan Diri
Tidak masalah kalau anda menganggap hal ini sebagai pembelaan, tapi kalau dipikir-pikir lagi, status jomblo itu dapat membantu anda untuk mendewasakan diri, mendewasakan didalam arti membuat pola pikir kita lebih luas dan dapat lebih bijak didalam memandang status seseorang, bahwa untuk bahagia janganlah sampai kita hanya terfokus pada soat status, ada banyak cara untuk dapat bahagia, baik membahagiakan diri sendiri maupun orang lain.

Prioritas Lain Yang Lebih Membutuhkan
Mungkin saat ini anda itu sedang membangun karier ataupun dalam usaha berjuang untuk membahagiakan di sekitar anda, atasu kondisi itu, anda lebih memilih untyuk menfokuskan waktu dan energi anda untuk hal itu, sehingga untuk urusan jodoh, nantinya kalau saatnya akan datang dengan sendirinya.

Kalau menurut anda sendiri bagaiman, status jomblo itu lebihbaik karena soal takdir atau memang sebuah pilihan yang anda buat dengan sadar, dan apapun itu janganlah sampai hal ini menjadi perdebatan dan membuat anda semakin merasa terasingkan, sendir bukanlah alasan untuk terus sedih.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post