Rabu, 08 November 2017

Beberapa Hal Unik Yang Akan Terjadi Jika Tubuh Orang Sedang Jatuh Cinta

Beberapa Hal Unik Yang Akan Terjadi Jika Tubuh Orang Sedang Jatuh Cinta
Beberapa Hal Unik Yang Akan Terjadi Jika Tubuh Orang Sedang Jatuh Cinta
Bandar Poker - Saat sedang merasa jatuh cinta, itu bukan hanya perasaan saja yang lain dari biasanya, tubuh juga akan memberikan reaksi yang berbeda dari biasanya, disadari ataupun tidak, saat seseorang jatuh cinta itu maka tubuhnya juga akan ikut memberikan reaksinya sendiri.

Bandar Poker

Ada banyak perubahan didalam diri seseorang yang memang sedang jatuh cinta, pada umumnya saat seseorang sedang jatuh cinta, tubuhnya akan dapat memberikan reaksi dan perubahan seperti ini, kalau saat ini anda itu sedang dimabuk asmara, yakin kalau hal inilah yang sedang terjadi didalam tubuh anda.

Tubuh Anda Mengeluarkan Feromon
Feromon merupakan senyawa yang baunya susah untuk dikenali, zat kimia ini juga mempunyai fungsi untuk merangsang lawan jenis, saat anda itu sedang jatuh cinta, besar kemungkinan tubuh anda juga akan mengeluarkan feromon.

Meningkatnya Produksi Dari Adrenalin
Sering merasa deg-degan ketika berada didekatnya, bisa jadi itu merupakan peningkatan dari kadar adrenalin didalam tubuh, wajar saja memang saat seseorang itu sedang merasa jatuh cinta, tubuhnya akan memproduksi adrenalin yang lebih banyak dari biasanya.

Kadar Hormon Didalam Tubuh Berubah
Ada peneliti yang telah menyelidiki perubahan dari kadar hormon pada orang yang sedang jatuh cinta didalam kurun waktu selama 6 bulan, kemudian hasilnya dibandingkan dengan kadar dari hormon orang yang sudah menjalani hubungan dalam kurun waktu lama ataupun orang yang masih lajang, para peneliti menemukan bahwa kadar kortisol orang yang baru jatuh cinta akan menjadi lebih tinggi dari pada orang yang tidak sedang jatuh cinta, pada pria, kadar hormon perangsang folikol dan juga testosteronnya itu lebih rendah, sementara wanita dari grup yang serupa menunjukkan kadar hormon testosteron yang lebih tinggi lagi.

Bandar Poker

Meningkatkan Kadar Serotonin Didalam Tubuh
Kenapa rasanya itu berat untuk berpisah dengan orang yang kita cintai, salah satu dari penyebab itu merupakan karena meningkatnya kadar serotonin didalam tubuh, meningkatnya kadar serotonin ini juga dapat membuat kita menjadi begitu teroksesi dengan orang yang sedang kita cintai.

Meningkatnya Kadar Neurotransmiter Lainnya
Dopamin dan oksitosin merupakan jenis neurotransmiter yang dapat menciptakan perasaan yang bahagia, kadar dopamin didalam tubuh dapat meningkat saat kadar jtatuh cinta, dapat dibilang dopamin inilah yang dapat mendatangkan perasaan bahagia dan ingin melakukan hal yang lebih banyak dengan orang yang anda cintai.

Pada umumnya, saat sedang merasa jatuh cinta, tubuh akan memberikan cukup banyak reaksi yuang positif, apalagi kalau orang yang dicintai itu ternyata mempunyai rasa yang sama dengan kita, rasanya itu hati ini akan melambung tinggi, tubuh anda akan mungkin akan memberikan reaksi yang negatif yang akan membuat kita menjadi merasa orang yang menderita didunia ini.
Bandar Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post