Selasa, 26 Desember 2017

Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang

Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Liputanhidup.com - Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Liputanhidup.com - Hanya ada di negara Palestina adanya restoran untuk warga Korea Utara, kita yang mungkin telah mengenal Korut itu mempunyai hubungan cukup baik dengan Indonesia, dan ternyata itu semua tidaklah hanya terjadi sekarang, tapi sudah ada pada sejak jaman bapak Proklamator kita Soekarno dulu, dapat dikatakan juga negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un ini, meski ketat, tapi cukup bijak untuk memilih pihak yang mana harus dibela dan harus di ajak untuk bekerja sama.
Seperti yang tengah terjadi didalam tragedi Israel dan Palestina, Ternyata pemimpin Korut yakni Kim Jong Un lebih mencondong pada Palestina dikarenakan melihat keadaan dan sejarah dari konflik dua negara Tersebut. Tidak hanya sekarang, dan bahkan sudah lama negara Korut ini sudah menjalin hubungan baik pada Palestina, dan berikut ini merupakan ulasan lengkapnya.

Hubungan Harmonis Dari Palestina Dan Korut Yang Membuat Iri
Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang

Siapa yang sangka baik dari Palestina dan Korea Utara memanglah sudah mempunyai hubungan yang erat mulai sejak dulu, awalnya dari kerja sama ini terjadi dimasa Kim II Sung dan Yasser Arafat dulu, sejak dari masa Korut tidaklah berhenti untuk memberikan bantuan dari dukungan kepada Palestina jika benar negara tersebut memanglah dalam keadaan yang bahaya.

Bahkan sampai sekarang, hubungan itu masihlah terus berlanjut, hal seperti itu dibuktikan saat Korea Utara merayakan hari kemerdekaannya, pada saat itulah juga presiden Palestina yang menyurati sang Pemimpin Korut itu, dalam isi suratnya adalah warga dari Palestina mengharapkan kesehatan pada sang pemimpin agung Koreu dan juga semoga hubungan baik tetaplah berlangsung abadi.

Restoran Dengan Photo Kim Jong Un Di Palestina yang Khusus Untuk Warga Korut
Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang

Dari beberapa waktu yang lalu, sempat juga viral mengenai sebuah restoran unik yang berada di Palestina, berbeda dengan yang lain, di pintu masuk dari restoran tersebut ini terpampang dari foto pemimpin Korut Kim Jong Un, Bersama bendera kedua negara tersebut yang saling berdampingan, dan yang lebih istimewanya restoran ini memanglah mempunyai diskon sampai 80% untuk warga Korut yang makan disana.

Bukan tanpa adanya alasan, ternyata mereka itu sengaja untuk melaukan setiap hal untuk menghormati upaya dari Kim Jong Un dan juga pemerintahannya yang memang terus membela rakyat dari Palestina dari israel, meskipun sampai sekarng ini tidaklah ada satu pengunjung dari Korea Utara yang datang ke restoran tersebut, tapi ke depannya mereka berharap jika telah merdeka, banyak penduduk dari Korut datang menghampiri restoran tersebut.


Korut Menyuruh Trump Menarik Ucapannya Tentang Yerusalem Milik Israel
Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang

Masih ingat tentang hangatnya masalah dari presiden Amerika Serikat yang menyatakan bahwa Yerusalem itu merupakan ibukota dari israel, siapa yang sangka hal tersebut juga membuat Korut angkat bicara, oleh karena itu, Korut yang mengecamkan aksi keras yang dilakukan oleh Trump bahkan dengan nada yang penghinaan mengatakan Trump itu sebagai Lansia Pikun.

Bahkan, jika hal ini teruslah dilakukan, maka tidak akan menutup kemungkinan lagi kalau Korut juga akan ikut campur membantu Palestina, mendengar prnyataan tersebut, warga dari Palestina juga merasa bersyukur bisa mendapat dukungan dari salah satu negara kuat yakni Korut.

Beranggapan Israel Itu Adalah Musuh
Bukti Keharmonisan Palestina Dan Korea Utara Yang Tidak Di Ketahui Oleh Banyak Orang

Sedangkan dari sisi lainnya, Korut sempat sesumbar dengan bangganya bahwa akan menghapuskan israel yang telah menghinanya, selain karena memanglah dianggap menjajah Palestina, pemimpin Israel itu ternyata beberapa kali melakukan penghinaan terhadap kim Jong Un.

Bahkan, Korut menganggap kalau apa yang dilakukan oleh Israel itu adalah sebuah kampanye hitam, dan bahkan Kim Jong Un mengatakan kalau dirinya siap bersekutu dengan beberapa negara untuk mengalahkan Israel.

Bisa di katakan kalau rakyat dari palestina itu tidaklah sendiri, banyak dukungan yang siap untuk membantu mereka jika benar didalam bahaya, tidak hanya Korea Utara, negara seperti Rusia dan Indonesia juga mengakui Yerusalem itu Ibukota Palestina, tapi terlepas dari semua itu, kita semua selalu berharap dan melakukan hal terbaik demi kedamaian dari dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive