Sabtu, 02 Desember 2017

Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia

Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia
Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia
Agen Poker - Bahkan sekelas dari panser dan pesawat juga yang buat Indonesia, kekuatan militer Indonesia yang begitu sering disanding dengan tetangga sebelah yaknii Malaysia, itu bukanlah hal yang neh jika mengingat kedua negara ini sering mengalami persinggungan, dan baik masalah budaya dan lainnya, oleh karena itu banyak yang membayangkan jika seandainya kedua negara ini perang, dan kira-kira siapa yang menjadi juaranya.

Agen Poker

Terlepas dari semua hal tersebut, sadar ataupun tidak sebenarnya negeri niran Malausia menggantungkan masadepan militernya dari Indonesia, buktinya saja, mulai dari seragam sampai dengan kendaraan tempurnya banyak buatan dari Indonesia, tidak percaya? mari simak ulasan berikut ini mengenai tidak berdayanya militer Malaysia tanpa Indonesia.

Tanpa Indonesia, Militer Malaysia Akan Bingung Mencari Baju
Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia

Bukan lagi menjadi sebuah rahasia lagi mengenai kemampuan dari Indonesia didalam menciptakan seragam militer dengan kualitas yang terbaik, tidaklah tanggung-tanggung, bahkan sekelas dari negara maju seperti Inggris dan Jerman juga sering berbelanja ke Indonesia, karena selain memang urah, bau milik Indonesia ini memanglah sudah diuji berkali-kali disana.

Ternyata hal itu juga yang terjadi pad tetangga kita Malaysia, karena tanpa seragam anti bom produksi dari Sritex ini, dapat dipastikan sekarang mereka itu kebingungan mencari produsen baju militer, tidak hanya pasukan biasa yang ternyata, bahkan sekelas pasukan khusus juga menggunakan produksi buatan Indonesia.

Ternyata Malaysia Diam-Diam Suka Membeli Kapal Perang Buatan Indonesia
Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia

PT PAL Indonesia, ternyata sudah sering kebanjiran rezeki nomplok mengenai bisa orderan untuk membuat kapal perang oleh Malaysia, ini bukanlah kali pertama malaysia meminta perushaan tersebut dapat membuatkan alusista, melihat hasil panrikan PT PAL yang mempunyai kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, hasilnya tahun depan Malaysia memesan beberapa unit kaal perang jenis MRSS lengkap dengan senjatanya.

Bisa dibayangkan sendiri untuk negri sekelas Malaysia yang memang sering dibecking oleh FPDA saja sampai meminta buatkan Indonesia, berarti memanglah terbukti sudah betapa hebatnya Indonesia, itu baru Malaysia, masih belum negara lain yang juga menjadikan Indonesia sebagai produsen Kapal tempur seperti Filipina dan negara lainnya.

Agen Poker

Tanpa Adanya Panser Indonesia, Malaysia Dapat Mati Kutu Karena Rugi
Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia

Siapa sangka panser buatan kita itu juga disukai oleh Malaysia, tidaklah tanggung-tanggung, bahkan Malaysia juga sempat membeli sampai 30 unit dalam periode beberapa bulan saja, semua langkah tersebut diambil bukan tanpa alasan melainkan susah untuk melalui perhitungkan.

Indonesia merupakan egara paling dekat, sehingga tidak perlu untuk mengeluarkan biasa transport besar jika ingin import barang, kedua, harga panser Indonesia ternyata lebih murah dari pada milik prancis, tapi kualitas sama bersaingan, bayangkan saja milik Prancis dihargai 10 Milliar per unitnya dan Indonesia hanya 5,5 Millar, jadi wajar kalau Malaysia langganan ke Indonesia.

Pesawat Selalu Dibutuhkan Oleh Malaysia
Inilah Alasan Kenapa Militer Malaysia Tidaklah berdaya Tanpa Indonesia

Satu komoditi lagi yang juga sering dibeli Malaysia dari Indonesia adalah pesawat tempur pengngkut prajurit, apalagi  saat melihat pertama kali CN235 dipublikasikan, Malaysia langsung tertarik untuk membelinya, bagaimana tidak, karena pesat ini di klaim terbaik di Asia Tenggara.

Tidak membutuhkan waktu panjang, hasilnya masing-masing negara juga salng mengikat kontrak atas jual belu alusista udara tersebut, tidak tangung-tanggung lagi, Malaysia langsung membeli 8 unit, dan 6 unit untuk digunakan muliter sedangkan 2 unit untuk XXIP sekelas perdana menteri dan lainnya.

Dengan adanya fakta yang ada diatas membutikan kalau memang Malaysia membutuhkan bantuan dari Indonesia didalam msalah alusista, ternyata dibalk kemajuannya selama ini, mereka masih kalah di bidang produksi senjata, kita warga negara Indonesia harus bangga karena dapat lebih maju dari mereka.
Agen Poker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive