Minggu, 24 Desember 2017

Inilah Penyebab Dari Kenapa Wanita Itu Tega Mendua Dari Pasangannya

Inilah Penyebab Dari Kenapa Wanita Itu Tega Mendua Dari Pasangannya
Liputanhidup.com - Inilah Penyebab Dari Kenapa Wanita Itu Tega Mendua Dari Pasangannya

Liputanhidup.com - Dengan menjaga dan mempertahankan hubungan itu memanglah terlihat mudah tapi sebenarnya sulit, Mudah untuk mereka yang memang mempunyai rasa kepercayaan uat satu dengan yang lain, mudah untuk mereka yang selalu saja sabar dan tabah menerima kekurangan maupun juga kelebihan dari pasangan, Mudah untuk mereka yang memang sama-sama kuat membangun suatu hubungan, dan terasa sulit untuk mereka yang rentan mendapatkan berbagai masalah, sulit untuk mereka yang mudah marah juga sulit untuk mereka yang tidak mau saling mengalah satu sama lain.

Saat suatu hubungan sudahlah menjadi goyah, maka tidak jarang hal ini akan membuat datangnya pengkhianatan didalamnya, akan datang siap mendua baik dari sisi pria maupaun dari wanita.
Banyak lasan kenapa pria maupun para wanita akhinya bisa tega mendua dan mengkhianati pasangannya, oleh karena itu para wanita sendiri, ada beberapa alasan kenapa dia itu masuk tega mendua dari pasangannya.

Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan - Cinta memanglah sebuah perasaan yang tidak dapat dipaksakan, apabila memang seorang wanita itu tidak mempunyai cinta pada pasangannya, maka akan sulit membuatnya menjadi setia, wanita merupakan makhkluk yang mudah untuk merasakan dan memutuskan semuanya sesuai dengan kata hatinya.

Pasangan Yang Kasar - Sebagai makhluk yang suka dengan keramahan, wanita sudah diperlakukan dengan kelembutan, dan sat pasangannya merupakan seorang yang bersifat kasar, mudah emosi dan tidak menghargainya, sebaik dan setulus apapun pria itu, tidak kecil kemungkinan akan menjadikannya yang ke dua dan mencari sandaran yang lebih bisa menghargainya.

Kurangnya Perhatian - Memang sudah seharunya para pra itu memberikan perhatian terbaiknya pada wanita yang dicintainya, karena wanita itu akan sangat mudah mendua saat dia tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya, dia juga akan mudah mendua saat merasaan dirinya itu kesepian dan tidak berarti apapun di mata pria yang dihormatinya sebagai pasangannya.

Tidak Mempunyai Rasa Perlindungan - Setegar dan setangguh apapun wanita itu, dia tetap membutuhkan perlindungan dari pasangannya, saat tidak ada lagi rasa perlindungan tersebut, berkemungkinan besar dia akan mendua dan juga mencari perlindungan yang lain di luar sana.

Di Baca Juga : Pasangan Lansia Ini Membuat Para Jomblo Merasa Telah Gagal Menjadi Manusia

Tidak Adanya Komitmen - Didalam suatu hubungan, komitmen merupakan hal yang penting, saat kedua orang di dalamnya sama-sama telah berkomitmen untuk bisa bersama dan menerimanya satu sama lain, hubungan dapat berjalan dengan lebih baik, tapi, sast tidak ada komitmen diantara keduanya ataupun pada salah satu pihak khususnya pria, hal ini akan dapat membuat wanita menjadi rentan mendua dan juga mencari pria lain yang memang memastikan akan dapat membuatnya menjadi lebih bahagia dan jelas mengakui status dari mereka bersama.

PasanganYang Terlalu Posesif - Apa anda sudah mendapatkan ruang cukup untuk menjadi diri anda sendiri?melakukan hobinya dan meluangkan waktunya untuk bisa berkreasi sesuai dengan passionnya, terkadang tidak sedikit wanita yang akan kehilangan jati dirinya karena pasangan yang memang terlalu posesif, terlalu mengatur dan juga tidak memberikan ruang sendiri padanya, dari sikap posesif dari pria di awal mungkin dapat diterima, tapi jika hal ini terus menerus dilakukan, hal ini akan malah justru dapat membuat wanita menjadi stres, depresi sampai akhirnya menjadi mendua.

Bosan - Hubungan yang monoton, tidaklah ada kejutan manis didalam suatu hubungan, tidak akan ada perkembangan yang dapat membuat keduanya menjadi semakin dekat, hal ini juga akan akan membuat rentan wanita dan akhirnya tega mendua.

Kurangnya Berkomunikasi - Komunikasi yang merupakan kunci utama dari hubungan berjalan dengan baik, saat tidak ada komunikasi yang lebih baik, baik dari pria maupun juga wanita akan rentan mendua dan juga mencari partner yang memang lebih membuat mereka menjadi nyaman.

Permasalahan Dari Ekonomi - Memanglah sudah wajar terjadi, masalah ekonomi yang selalu menjadi penyebab utama dari retaknya atau hancurnya suatu hubungan, tapi bukan berarti masalah ekonimo juga akan membuat wanita menjadi betah pada pasangannya, didalam banyak kasus yang terjadi, setiap wanita meninggalkan kekasihnya atau suamninya dikarenakan tidak didukung dnegan ekonomi yang mencukupi.

Itulah Sedikitnya beberapa alasan kenapa wanita bisa melakukan hal tega yakni mendua dari kekasihnya, agar terjalinnya hubungan yng manis,romantis dan juga bisa berlangsung lama sampai kakek nenek, penting untuk anda dan pasangan saling memahami, saling percaya, komitmen dan mencoba menjadi yang terbaik diantara satu dengan lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive