Rabu, 20 Desember 2017

Inilah Alasan Kenapa Wanita Usia 20an Masih Belum Menemukan Jodohnya Di tahun Ini

Inilah Alasan Kenapa Wanita Usia 20an Masih Belum Menemukan Jodohnya Di tahun Ini
Inilah Alasan Kenapa Wanita Usia 20an Masih Belum Menemukan Jodohnya Di tahun Ini
Liputanhidup.com - Kenapa masih belum saja menemukan jodoh di tahun 2017? simpelnya sih karena masih belum waktunya saja, kalau jawabannya seperti itu sih, sampai kapanpun pastinya susah untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bertemu jodoh.
Apalagi sebentar lagi sudah mau ganti tahun 2017 menjadi 2018, tahun ini juga sudahlah mau berlalu dengan begitu cepat, cepat untuk melewati hari sampai kita tidak menyadarinya bahwa kita sedang berada di penghujung tahun 2017, kalau dari urusan jodoh sering tidak ikut terpikirkan dan masih belum juga bertemu dengan sosok yang tepat itu, dan terpelbih lagi membuat anda yang saat ini berusia 20an, kenapa ditahun ini masih belum juga bertemu dengan jodohnya? mungkin karena kondisi inilah yang akan menjadi alasan kenapa anda masih belum juga menemukan jodoh anda.

Sibuk Dengan Mengurusi Prioritas Lainnya
Di sunia saat ini 20an, begitu banyak prioritas yang baru dan yang datang, anda juga dihadapkan pada berbagai persoalan yang memang seharusnya anda tangani, disini juga anda haruslah dapat membagi skala prioritas, karena ada sejumlah dari prioritas yang memanglah lebih penting untuk ditangani, seperti halnya harier dan pekerjaan, anda juga akan mengesampingkan persoalan mengenai jodoh untuk sementara waktu ini, dan jadinya, tahun ini waktu dan tenaga yang memang anda punya itu lebih banyak lagi anda habskan untuk melakukan prioritas yang memang lebih penting itu.


Belum Dapat Move On Dari Pengalaman Buruk
Tahun ini anda akan masih saja bergelut dengan semua kenangan dan ingatan anda itu akan pengalaman pahit yang pernah anda rasakan dimasa lalu, yang akhirnya mengakibatkan anda tidak bisa move on dan akhirnya anda bukannya fokus untuk menemukan jodoh dan memulai lembaran baru, maka anda akan malah menghabikan lebih banyak wkatu dengan terjabknya pada hal yang buruk terus anda simpan, hati anda juga belum dapat sepenuhnya dapat menerima orang baru karena berbagai jenis luka sampah yang masih tersimpan didalam hati anda.

Tahun Ini terdapat Banyak Hal Menarik Untuk Anda Lakukan
Begitu banyaknya hal yang baru anda lakukan di tahun 2017 ini, terdapat banyak hal yang menarik yang memang telah menyita waktu dan perhatian anda, sehingga untuk urusan cinta dan juga jodoh, secara tidak sadar anda telah menyampingkan hal tersebut untuk sementara waktu, secara tidak sadar anda sudah berada di penghujung tahun 2017, anda baru saja sadar kalau saat ini anda masih saja menjadi seorang yang jomblo dan menginginkan seseorang untuk berada disamping anda saat ini.

Sendiri Lebih Baik Dari Pada Menjalin Hubungan Dengan Orang Yang Salah
Pada tahun ini mungkin anda itu sudah bertemu dengan banyak pria, tapi masih belum ada satu pun yang memang benar-benar membuat anda merasa nyaman, dan pada akhirnya dari pada menjalin hubungan dengan orang yang salah, maka anda lebih memilih bahagia dengan status sendiri untuk sementara waktu, bahagia ataupun tidaknya diri anda tidaklah ditentukan oleh status yang anda punya saat ini, saat anda sjingle, ciptakan sebuah kebahagiaan anda itu sendiri dengan cara anda, dan nantinya kalau sudah bertemu dengan jdooh,maka ciptakan kebahagiaan yang baru lagi.

Tahun ini masih belum bertemu dengan jodoh? tidak masalah, siapa tahu di tahun awal 2018 ini anda akan menemukan dambatan hari anda dan merasakan indahnya jatuh cinta lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive