Sabtu, 30 Desember 2017

Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja

Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja
Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja
Liputanhidup.com - Jangan bersedih dan berkecil hati, kalau belum bertemu jodoh sampai detik ini, mungkin jodoh anda belum lahir ke dunia ini. Namanya juga urusan jodoh memanglah itu sudah menjadi sebuah rahasia dari Tuhan, tapi demikian, kita juga tidak boleh selalu menunggu tanpa berusaha mencari, bahkan semki usia sudah menunjukkan umur 60'an, selalu ada kesempatan untuk bisa bertemu jodoh yang dinanti.

Contohnya beberapa pria ini, meskipun sudah tidak kekar seperti dulu dan usia sudah lewat dari setengah abad, siapa sangka kalau mereka itu malah bisa mendapatkan jodohnya lagi, para gadis muda beli yang malah dinikahi mereka, dan umur gasi itu belasan atau dua puluhan tahun. apa para kakek ini hoki di tahun 2017 ini, lalu siapa saja kakek-kakek itu? simak ulasan seperti berikut ini.

Secangkir Kopi Ajaib, Yang Membuat Kakek Ini Mendapatkan Gadis Perawan
Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja

Memanglahh yang namanya cinta itu tumbuh dari mana saja, mata kaki ke hati pun bisa, tapi yang dialami kakek 62 tahun yang bernama Sulaeman Daeng Ngampa, tepatnya saat ini dia pergi ke seorang pandai besi dan akhirnya dia itu terpikat dengan anak sang pemilik rumah, cinta dari pandangan pertama yang bersemi saat kakek Sulaiman ini melihat gadis cantik yang bernama
Diana Daeng Ngani.

Meski terpaut pada umur lebih dari 40 tahun, tidaklah menjadi masalah untuk kakek Sulaeman, pria ini juga mengutarakan niatnya itu untuk mempersunting Dianan, mungkin sudah menjadi suratan dari takdir, Diana juga mengiyakan lamaran dan akhirnya mereka menikah, dan pasangan beda usia ini juga berkeinginan mempunyai 12 anak, cocok untuk bermain sepak bola dengan satu candangan.

Asmara Cinta Dari Dua Tukang Kebun Berbeda
Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja

Siapa yang sangka cinta dari sih kake yang bernama Badu malah menemukan jodohnya di kebun, kakek yang kesehariannya ini berprofesi menjadi tukan kebun ini ternyata tertarik dengan salah satu temannya yang berfoesi sama dengannya, tapi yang menarik Badu sendiri sudah mempunyai umur 70 tahun dan sedangkan pasangannya yang bernama Ika Nurjanah baru berumur 17 tahun, pernikahan mereka itu dilakukan 19-20 November di Kolaka.

Berita dari pernikahan kakek handsome ini menjadi viral ketika di upload Lilis Sandra melalui akun media sosialnya, tidak berselang lama, pengguna medsos lain juga membenarkan mengenai berita tersebut, ya mungkin sudah menjadi rezeki dari bagi sang kakek.

Di Baca Juga : Hindari 5 Hal Ini Jika Ingin Pernikahan Anda Lancar Di Hari H

Mahar Sang Kakek Untuk Sang Istri Yang Berumur 25 Tahun
Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja

Tidak kalah dengan pasangan yang berbeda usia yang satu ini, Tajjudin seorang kakek berumur 70 tahun, menikah dengan seorang wanita yang muda bernama, Andi fitri yang maih berusia 25 tahun, yang telah membuat tergiur itu adalah mahar yang dibawah sang kakek ganteng ini untuk sang calon istri, yang mencapai 1 M, mulai dari uang tunai yang sebesar 1140 juta, dan mobil sampai dengan sebuah rumah yang menjadi hadiah untuk sang calon istri.

Saat berita ini tersebut, hasilnya netizen yang dibuatnya menjadi heboh sambil bertanya dari mana kakekini bisa mendapatkan uang sebanyak itu, ternyata kakek garang satu ini memanglah orang kaya, dia merupakan mantan dari Sekretaris daerah dan Mantan Wakil Wali kota Parepare Sulawesi Selatan, jadi wajar saja kalau uangnya itu banyak. Dan untuk kalian anak pria jomblo bekerja keras lah dan kumpul uang kalian sebanyak-banyaknya, mana tahu nasib kalian mujur saat tua seperti kakek garang satu ini.

Kakek 53 Tahun Ini Memikat Wanita Usia 16 Tahun
Kisah Cinta 4 Kakek Kisut Yang Berhasil Membuat Para Jomblo Merasa Ingin Mati Saja

Kisah yang terakhir itu dapat dikatakan lumayan miris, karena pada pertengahan tahun 2017, beredar dari foto viralnya mengenai pernikahan kakek Nangring yang berusia 53 tahun dan sang istri yang berusia 16 tahun, tapi sayangnya saat foto mereka itu disebar medsos, netizen malah memberikan komentar kasian pada sih mempelai perempuan tersebut.

Karena ddalam foto tersebut wanita yang bernama Megawati atau sang calon istri kakek kekar ini meneteskan air mata seolah tidaklah terima, belum diketahui apa pernikahan dari kedua mempelai ini direstui oleh kedua orang tua atau tudak, namun sang postingan, Isdar Syam hanya mendoakan mereka itu menjadi sebuah keluarga yang harmonis.

Mungkin memang benar yang namanya jodoh itu menjadi sebuah misteri dari Tuhan, buktinya saja biar mereka sudah tua dan mempunyai cucu, mereka tetap tampan dihadapan istri mudanya, biar kisut tidaklah menjadi masalah, untuk para pria jomblo, hati-hati mungkin setelah membaca artikel ini kalian tak kuasa menahan rasa emosi dan akhirnya bunuh diri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive