Jumat, 22 Desember 2017

Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis
Liputanhidup.com - Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis
Liputanhidup.com - Jangan sampai tertipu dengan kecantikan bagaikan bidadari pasyukan Caracal atau pasukan elit wanita asal Israel. Militer memang sering disebut dekat dengan dunia para pria karena selalu berkutat dengan senjata dan peperangan, oleh karena itu para kaum wanita juga jarang masuk ke dalam pasukan inti garda depan, karena bahaya besar yang sedang menanti mereka, biasanya mereka juga ditempatkan dibarisan belakan sampai ke pasukan medis.

Tapi siapa yang sangka bahwa Israel mempunyai sebuah satuan khusus yang isinya itu sebagian besar adalah wanita, meski paras bagaikan bidadari, ternyata mereka mencetak beberapa rekor yang mematikan, bahkan jika kejam bisa semperti iblis, lebih mengenal lagi Batalion Caracal yang mempunyai wajah seperti bidadari ini tapi mematikan.

Caracal Kucing Liar Penjaga Perbatasan Israel
Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Pada umumnya setiap prajurit wanita tidak mendapatkan posisi di garis depan, berbeda lagi dengan yang ada di Israel, karena para wanita di Israel itu diwajibkan untuk mengikuti wamil selama beberapa tahun, dan didalam program tersebut juga para wanita yang disana dimasukkan kedalam pasukan yang khusus, Caracal yang artiknya itu adalah kucing liar, batalion yang khusus yang 70% anggotanya adalah dari para kaum hawa.

Pada satuan khusus ini, para wanita ini membuktikan kalau mereka itu juga dapat berada digarda depan, bahkan sampai posisi dan pekerjaan yang memang selama ini dianggap dilakukan oleh para wanita, seolah ditepis juga dengan segudang prestasinya, dan para pasukan Caracal ini ditempatkan diperbatasan Israel Dan Mesir.

Terlihat Seperti Bidadari, Tapi Jika Berperang Merasa Begitu Mematikan
Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Memang benar kalau satuan khusus wanita negara Israel ini mempunyai paras yang cantik layaknya bidadari, dibalik semua itu ternyata ada juga rekor mematikan yang telah mereka peroleh, misalnya saja ditahun 2012, para pasukan Caracal berhasil menewaskan para militan yang ingin melakukan bom bunuh diri.

Sedangkan pada tahun 2014, seorang komandan kompi divisi ini memanglah berhasil bertahan dari gempuran senapan mesi musuhnya hanya dengan beberapa orang saja, dan hanya pada satuan ini juga, seorang wanita menjadi pemimpun unit sniper pertama dengan begitu banyak prestasi yang didapatkan, jadi masih berani selingkuh jika menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka.

Baca Juga Ini : Mengenal Lebih Dalam Lagi Yang Namanya Desa Pawang Ular Di India

Latihan Lama Dan Keras Akhirnya Membuat Mereka Di Segani
Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Tidak sembarangan untuk menjadi para pasukan elit wanita ini, dibutuhkan juga perjuangan yang luar biasa, untuk mereka para wanita yang mengikuti wamil, maka diperbolehkan memilih untuk masuk kedalam satuan biasa ataupuan Caracal ini, dan mereka yang memilih batalion khusus ini juga akan diseleksi kembali dan diberikan pelatihan khusus, sampai akhirnya selama empat bulan para wanita ini ajak dibawah dengan diberikan semua pelatihan mengenai seluk beluk dari militer.

Mulai dari segi menembak, bela diri sampai berpatroli didaerah perbatasan, sampai akhirnya mereka siap untuk ditempatkan didaerah perbatasan yang rawan dengan konflik, tapi jangan khawatir, para wanita ini sudah berlatih menghadapi banyak masalah.

Meski Terkenal Mematikan, Tapi Mereka Tetaplah Suka Dandan Bahkan Selfie
Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Meski rekor dari satuan Caracal sudah tidak diragukan lagi, tapi siapa yang sangka meski bertugas sekalipun mereka sama seperti layaknya wanita normal, dimulai dari dandan, bercanda sampai dengan melakukan selfie rutin dilakukan saat latihan atau bertugas selesai, bahkan ke dari humor dan kecentilan mereka ini sudah terkenal didunia.

Sampai akhirnya setelah masa tugas atau wamil selesai, maka mereka mendapatkan pilihan untuk tetap berada disana atau kembali ke masyarakat, jadi janganlah kaget kalau artis seperti Gal Gadot sekalipun dulunya pernah merasakan beratnya menjalin latihan militer.

Terlepas dari semua konflik yang ada saat ini, Caracal juga membuktikan kalau gender tidaklah menjadi persoalan didalam membela negara, mereka juga membuktikan kalau dirinya bisa melakukan apa yang selama ini hanya dilakukan oleh pria, jika kamu mau pastinya kamu bisa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive