Senin, 25 Desember 2017

Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi

Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi
Liputanhidup.com - Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi
Liputanhidup.com - Bukannya seperti penjara yang menyeramkan tapi penjara kali ini mirip dengan hotel berbintang, Pada umumnya, namanya penjara itu harus dibuat menyeramkan, keras dan menjadi sebuah mimpi buruk untuk siapa pun yang melakukan kesalahan fatal dan menjadi tahanan, tujuannya hanyalah satu memberikan efek jerah untuk pra tahanan agar tidak megulang kejahatan yang dilakukannya, tapi ternyata hal itu juga lumayan efektif untuk membuat jerah para kriminal.

Berbeda dengan Arab, ada sebuah penjara yang begitu berbeda dengan yang lain, jangankan seram, dari bangunannya saja sudah begitu mewah seperti sebuah hotel berkelas, bahkan pembangunannya saja menelan dana sampai 35 juta dollar, lalu kenapa semua itu bisa seperti itu, mari simak ulasannya dari liputanhidup.com.

Penjara Bagaikan Hotel Bagi Para Tahanan
Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi

Mengenai penjara pastinya merupakan sebuah hunian yang dibangun pemerintah untuk memberikan efek jerah pada setiap orang yang melakukan kesalahan fatal, Bangunan yang mengerikan dengan semua hal yang ada didalamnya, bahkan dengan nama penjara saja semua pastinya sudah takut untuk masuk kesana. Tapi ternyata hal seperti itu tidak akan terjadi di Arab, Karena negeri timur tengah ini, banyak ditemukan penjara yang berbangunan seperti hotel berbintang untuk semua huniannya bahkan tahanan sampai ingin memperpanjang masa tahananya disini.

Contohnya saja di hotel Ritz-Cariton Riyadh, yang memang sebenarnya juga difungsikan untuk para ratusan tahanan yang melakukan korupsi, termasuk juga pangeran Arab, begitu juga yang ada di Al-Ha'ir dan The Prince Mohammed Bin Nayef Centre yang juga merupakan sebuah penjara yang dibangun khusus untuk ribuan orang teroris.

Semua Fasilitas Dapat Di Temukan DI Dalam Penjara
Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi

Tidak seperti yang ada di Alctraz ataupun Nusakambangan, semua tahanan disini juga dapat menikmati semua fasilitas yang di sediakan oleh penjara mewah ini, mulai dari kolam berenang, tempat tidur sampai super nyenyak sampai dengan arena bowling juga ada, semua untuk mereka, bahkan di penjara khusus teroris ini, pemerintahnya menyediakan ruangan khusus dan rumah sewa untuk anggota narapidana yang ingin berkunjung kesana.

Hal ini yang ternyata sengaja dilakukan karena diharap para pidana terutama teroris bisa mendapatkan kenyamanan sampai tidak masuk ke dunia yang tidak sepantasnya itu, hasilnya pemerintah sana harus mengeluarkan sampai 35 juta dollar untuk penjara seperti ini.

Di Baca Juga : Pasukan Wanita Israel Yang Cantik Bagaikan Bidadari Dan Jika Kejam Bisa Bagaikan Iblis

Mewah Pun Percuma, Masih Saja Ada Pidana Yang Melakukan Hal Aneh
Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi

Meski penjara yang telah dibuat mewah, siapa yang sangka masih banyak juga narapidana yang tidaklah betah, hal itu dikarenakan ketakutan akan ancaman dari hubungan yang sedang menani mereka, perbuatan yang nekat juga dilakuan seperti usaha melarikan diri, bagi para tahanan terorisme.

Hasilnya, para tahanan yang melakukan aksi membangkang itu malah dijatuh hukuman yang lebih berat, sebaliknya untuk para tahanan korupsi, kebanyakan dari mereka telah menempuh jalur damai, bukanlah didalam arti penyuapan, tapi pengembalan dari semua uang yang dicuri dari negara besarnya, hal itu lebih baik daripada hubungan beratyang menanti.

Kemewahan Hampa Yang Menghadapkan Petaka
Penjara Mewah Yang Membuat Para Tahanannya Menjadi Malas Melihat Dunia Luar Lagi

Satu hal yang memang membuat semua hal tentang kenyamanan di penjara ini menjadi seolah bukanlah apa-apa dimata para tahanan adalah hukuman yang sedang menanti mereka, karena sana masih berlaku hukuman cambuk, rajam eksekusi mati juga masih sering dilakukan.

Bahkan dengan berdasrkan data di tahun 2013 ada kurang lebih dari 79 teroris yang harus meregang nyawanya karena masih juga tidak kapok dan mengulangi semua perbuatannya meski sudah diberikan banyak kemewahan, sebaliknya hal yang juga terjadi dipenjara para koruptor, sangking takutnya bahkan 95% dari mereka itu lebih memilih halan damai dari pada harus menempuh jalan peradilan.

Meskipun mungkin terlihat sbegitu mewah, tapi nyatanya ada hukuman berat yang sedang menanti para nara pidana, paling tidak pemerintah disana mencoba untuk mengubah dan menyadarkan para tahanan meski dengan cara yang cukup sulit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive