Senin, 08 Januari 2018

4 Mitos Tentang Seks Ini Tidaklah Boleh Di Percaya

4 Mitos Tentang Seks Ini Tidaklah Boleh Di percaya
4 Mitos Tentang Seks Ini Tidaklah Boleh Di percaya
Liputanhidup,com - Hubungan seks itu memang sudah menjadi bagian yang sudah tidak terpisahkan lagi dari kehidupan manusia, seks juga bisa menjadi salah satu kunci keharmonisan dari rumah tangga seseorang, hubungan seks yang sukses akan dapat memuat rumah tangga menjadi lebih bahagis dan lebih mendapatkan keharmonisan.

Mengenai seks juga pastinya tidak lepas dari mitos yang beredar di masyarakat, banyak mitos yang diyakini dan benar adanya, tapi ada juga yang hanya membuat atau kabar angin saja, lalu mitos apa saja yang memang sering beredar di kalangan masyarakat dunia, mari kita simak artikel berikut ini.

Penis Besar Yang Di Sukai Wanita - Kabar burung yang satu ini memanglah yang paling sering dibahas oleh para wanita maupun para pria, banyak yang menganggap ukuran dari penis yang besar dan panjang itu akan dapat membuat hubungan seks menjadi lebih nikmat dan bisa mencapai klimaks, tapi sebenarnya ini semua hanyalah sebuah mitos belaka.

Sebenarnya, itu hanylah 4 cm dari bagian depan liang vagina saja yang dipenuhi dengan saraf dan reseptor untuk bisa merasakan rangsangan dan orgasme, sisanya itu, tidaklah terlalu banyak atau dapat dikatakan juga tidak akan merasakan apapun, jadi ukuran itu bukanlah hal utama yang dapat mempengaruhi kenikmatan dari hubungan seks.

Jenis Makanan - Banyaknya saran dan juga tips seks yang menyebutkan bahwa dari beberapa jenis makanan yang dapat mempengaruhi kehidupan seks dari seseorang agar bisa menjadi lebih bergairah, lalu apakah mitos ini memang benar adanya.

Dapat dibilang semua itu makanan dan obat perangsang itu manjur dikarenakan adanya sugesti, dengan sugesti yang tertanam didalam diri maka anda dan sang suami itu dapat merasakan libido yang memuncak.

Di Baca Juga : Lakukan 5 Posisi Seks Tak Biasa Ini Agar Malam Pertama Kalian Semakin Membara

Pikiran Kotor Dari Pria - Banyak yang mengatakan bahwa pria akan lebih sering memikirkan seks dari pada wanita, hal ini membuat sugesti bahwa pria itu akan lebih mempunyai pikiran kotor dari pada wanita, lalu apaah faktanya itu memang benar?

Seks itu merupakan kebutuhkan dari pria maupun wanita, keduanya itu sama-sama membuuthkannya terutama yang sudah dewasa, jadi, tidaklah benar kalau pria itu akan lebih sering memikirkan hubungans seks dari pada wanita, saat mencapai usia dimana organ reproduksinya telah matang, wanita memanglah juga mempunyai pikiran kotor, bahkan banyak wanita yang tidak malu untuk mengambil inisiatif untuk melakukan hubungan seks, keduanya itu sama-sama membutuhkan seks didalam kehidupannya.

G-Spot - Titip G-spot itu memanglah tetap menjadi perbedaan sampai sekarang, banyak yang mencari bagian G-spot dari wanita.

Padahal memang sebenarnya titik G-spot tidaklah selalu titik yang erotis, masih banyak bagian dari titik erotis lainnya yang dapat dirangsang dan membuat anda dan pasangan itu menjadi lebih nikmat saat berhubungan seks.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive