Minggu, 07 Januari 2018

7 Negara Yang Kekurangan Wanita Ini Wajib Di Ketahui Para Wanita Single Di Indonesia

7 Negara Yang Kekurangan Wanita Ini Wajib Di Ketahui Para Wanita Single Di Indonesia

Liputanhidup.com - Bukan hanya wanita yang ingin menikah dan membangun rumah tangga yang baik saat sudah dewasa, para pria juga sama, yakni mempunyai mimpi membangun keluarga bersama orang yang dicintainya, jika biasanya para pria itu dapat membuat wanita yang diinginkannya untuk menikah, berbeda dengan pria pada beberapa negara ini.

Para pria di beberapa negara ini susah menikah karena ternyata jumlah dari pria yang lebih banyak dari pada jumlah wanitanya, dan berikut ini beberapa negara tersebut.

Norwegia - Dari populasi pria asal negara Norwegia akhir-akhir ini bertambah banyak dikarenakan banyaknya imigran dari negara tetangga, terdapat lebih dari 12 ribu pria single itu dilaporkan belakangan ini dari jumlah wanita single yang berada disana.

Mesir - Mesir juga termasuk dengan negara yang penuh penduduknya dan ternyata mereka itu juga merupakan negara yang kelebihan jumlah pria dengan rasio 1,05 pria dari pada 1 wanita, banyaknya wanita Mesir masa kini jauh lebih maju dan juga mencari pekerjaan diluar negeri sampai akhirnya pria Mesir merasa gagal dan menjadi lajang.

Swedia - Menjadi salah satu dari negara yang maju dan kaya, ternyata jumlah dari pria disana yang lebih banyak dari pada wanita, engan jumlah 12 ribu lebih banyakk tahun ini dan juga masih ditambah dengan para imigran dari beberapa negara perang, jumlahnya mencapai 35 ribu lebih, dan banyaknya wanita Swedia yang ternyata berpindah ke luar negeri.

Filipina - Banyak dari wanita Filipina yang bekerja ke negara maju untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi, lalu menikah disana, dan itulah kenapa jumlah dari pria Filipina yang lebih banyak dari pada wanitanya, Rasio dari pria dibanding wanitanya saat ini
mencapai 1,02 dibanding 1.

Arab - Negara ini mempunyai jumlah pria sebanyak 40 ribu lebih dari pada wanitanya
yang hanya 22 ribu, meskipun termasuk juga sebagai salah satu negara yang kaya, ternyata para pria di Arab itu sering merasakan kesepian dikarenakan kurangnya wanita yang dapat dinikahi, dan itulah kenapa banyak diantara mereka yang bepergian keluar negeri untuk mencari jodohnya untuk membanun rumah tangga.

Di Baca Juga : Wanita Akan Terlihat Cantik Di Mata Pria Hanya Dengan 5 Tampilan Fisik Ini

China - Tiongkok yang sampai saat ini meyakini bahwa anak laki-laki itu lebih penting dan akan menjadi seorang penerus yang baik dari pada wanita, dan oleh karena itu banyak aborsi dan juga kematian bayi perempuan, akhirnya hal ini menjadikan China itu sebagai negara yang kekurangan wanita, dan para pria di China itu banyak yang pergi ke luar negeri untuk mencari pasangan hidupnya.

Qatar - Negara yang terakhir ini mencapai peringkat pertama kekurangan wanita, dengan rasio perbangingan yakni 3,41 dibandung 1, tidak ada negara lainnya yang mengalami perbandingan sebanyak itu sampai selama ini, dan masih banyak pria di Qatar ternyata disebabkan banyaknya imigran dan pria luar negeri yang bekerja disana.

itulah ke 7 negara yang mempunyai jumlah pria yang paling tinggi didunia dari pada jumlah wanita, jadi tidaklah heran jika kemudian para pria di beberapa negara ini susah untuk menikah, dikarenakan hanya sedikit wanita di negara mereka
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive