Selasa, 09 Januari 2018

Cari Penyebab Kenapa Anda Itu Sulit Merasakan Orgasme

Cari Penyebab Kenapa Anda Itu Sulit Merasakan Orgasme
Cari Penyebab Kenapa Anda Itu Sulit Merasakan Orgasme
Liputanhidup.com - Orgasme merupakan hal yang paling dinantikandidalam sebuah hubungan seks, jika sudah dapat merasakan orgasme, maka anda itu sudah berada pada puncak kenikmatan dari hubungan seks bersama dengan pasangan tercinta, tapi adangkala orgasme ini tidaklah dapat merasakan di setiap hubungan seks.

Wanita itu lebih sering mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme dari pada para pria, saat melakukan hubungan seks, kenikmatan itu tidaklah mencapai puncak sekalipun pasangan prianya sudah klelahan, sebenarnya apa yang akan terjadi, cari tahu penyebabnya disini.

Kondisi Fisik Yang Lemah - Salah satu dari penyebab dari wanita itu sulit merasakan orgasme adalah, kondisi dari fisiknya, kondisi tubuh yang lemah dan kurang sehat akan mmebuat anda menjadi tidak dapat mencapao orgasme saat melakukan hubungan seke.

Kondisi dari tubuh yang kurang sehat, sedangkan di bwah pengaruh obat penenang ataupun alkohol akan membuat sulit mencapai orgasme, saat melakukan hubungan seks ada baiknya anda menghentikan konsumsi obat-obatan atau alkohol, intinya adalah wanita akan sulit mencapai orgasme didalam keadaan tidak sadarkan diri.

Di Baca Juga : 4 Mitos Tentang Seks Ini Tidaklah Boleh Di Percaya

Trauma - Masih trauma akan kejadian yang buruk yang menimpa dimasa lalu itu ternyata juga akan menghalangi seseorang wanitameraskan orgame, trauma ini pastinya yang berhubungan dengan kehidupan seksual.

Pernah mengalami seksual abuse yang ternyata begitu berdampak pada wanita, meski sudah berulang kali berusaha untuk melupakannya, tapi ternyata masih ada beberapa serpihan dari memori yang kadnag datang tanpa dipanggil.

Kurangnya Pengetahuan Seks - Hal inilah yang sering dihadapai oleh pasangan yang baru saja menikah, orgasme yang tidak dapat dirasakan oleh wanita yang kurang pengetahuan tentang seks.

Solusinya adalah tidaklah perlu untuk malu membaca informasi yang berkaitan dengan seks, justru dengan membaca informasi tersebut akan begitu membantu anda dalam cara dan teknik dari berhubungan seks, membantu mencapai orgasme, dan menghindari cedera, dan memperbanyak pengetahuan anda mengenai kehidupan seks untuk kebahaggian seks.

Kondisi Vagina - Kondisi dari vagina wanita begitu berbeda, ada yang mudah untuk terlubrikasi dan ada yang tidak, terkadang saat melewatkanproses foreplay, vagina tidaklah terlubrikasi dengan sempurna, dan ini akan membuat penetrasi penyakit vagina.

Hal ini memanglah akan membuat vagina menjadi terluka dan orgasme pun tidaklahakan dicapai didalam kondisi terluka, untuk hal itu janganlah lewatkan proses foreplay.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive