Senin, 29 Januari 2018

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks
Ini Alasan Kenapa Anda Harus Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks
Liptanhidup.com - Berhubungan seks, nyatanya itu bukanlah hanya mengenai kenikmatan fisik dan kebutuhan biologis saja, tapi sudah menyangkut kesehatan fisik, batin dan juga mental untuk setiap orang secara umum, orang yang mungkin mengira hubungan seks hanyalah mengenai nafsu dan kenikmatan, tapi sebenarnya ada banyak manfaat dan anda itu harus tahu mengenai itu, berhubungan seks lebih sering akan dapat memberikan lebih banyak manfaat, hal ini merupakan alasan kenapa anda dan pasangan harus lebih sering berhubungan seks.

Seks Dapat Membakar Kalori - Berhubungan seks itu merupakan aktivitas fisik yang juga menguras tenaga dan termasuk juga didalam aktivitas kardio, tidak banyak yang mengerti bahwa seks itu dapat melatih otot, kesehatan jantung, dan tubuh secara umum, penelitian pada tahun 2013 menunjukkan bahwa berhubungan seks 25 menit ternyata dapat membakar kurang lebih 101 kalori per sesinya.

Seks Membuat Tidur Menjadi Lebih Nyenyak - Berhubungan seks itu dapat memberikan efek relaksasi dan melepaskan hormon prolactin sehingga dapat membuat orang mengantuk dan tidur menjadi lebih nyenyak lagi.

Seks Dapat Menunrunkan Tekanan Darah - Penelitian pada tahun 2005 di Scotlandia ini mengungkapkan bahwa mereka yang melakukan seks mempunyai kadar tekanan darah yang lebih rendah dan stabil dari pada mereka yang tidaklah pernah berhubungan seks, hal ini berhubungan dengan tinggi rendahnya kadar stres yang memang ternyata juga dapat menaikkan tekanan darah.

Seks Dapat Menurunkan Stres - Berhubungan seks, apalagi saat sudah mencapai orgasme, menjadi salah satu dari aktivitas fisik yang dapat membuat pelepasan hormon oksitosin dan endorfin sehingga dapat menghilangkan hormon stres dan membuat anda menjadi lebih bahagia dan tenang.

Seks Kuatkan Kesehatan Jantung - Penelitian dari Britania Raya telah menemukan bahwa berhubungan seks dua kali dalam seminggu mempunyai efek kesehatan menjaga diri dari penyakit jantung dari pada mereka yang hanya berhubungan seks sekali dalam sebulan, karena seks juga termasuk olahraga kardio yang melatih kekuatan jantung.

Di Baca Juga : Beberapa Alasan Dari 5 Zodiak Yang Suka Dengan Seks

Seks Dapat Mencegah Kanker - Beberapa penelitian yang telah menunjukkan bahwwa skes yang rutin akan menurunkan risiko kanker prostat pada proa dan mengurangi risiko kanker payudara pada wanita, penelitian dari perancin juga mengungkapkan bahwa wanita yang berhubungan seks paling tidak sekali dalam sebulah lebih rendah risikonya mengembangkan kanker puyudara.

Seks Meningkatkan Kekebalan Tubuh - Karena berhubungan seks itu merupakan aktivitas fisik yang melatih tubuh secara umum, tubuh akan lebih sehat secara alami dan tingkat sel darah putih lebih banyhak untuk menjaga kekebalan tubuh dari penyakit, penelitian dari Wilkes University menunjukkan bahwa seks 1-2 kali dalam seminggu meningkatkan immunoglobulin, antibodi yang mempertahankan diri dari penyakit yang menyerang.

Seks Memberikan Umur Panjang - Bebeapa penelitian, pada tahun 1955 dan 1980 oleh Duke University telah menemukan bahwa frekuensi berhubungan seks erat dengan tingkat panjang umur manusia, menikmati seks dapat meningkatkan kesehatan dan menambah umur panjang.

Seks Kunci Dari Kebahagiaan - Inilah hal terpenting yang bisa sering melakukan hubungan seks, anda dan pasangan anda menjadi lebih dekat dan lebih intim lagi secara batin dan bisa menjaga kedamaian serta keharmonisan dari rumah tangga.

Itu dia sekialan alasan penting menjaga anda harus tetap rajin melakukan hubungan seks, mari lebih bergairahlah untuk menjaga kesehatan bersama pasangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive