Jumat, 26 Januari 2018

Inilah Tanda-Tanda Orang Yang Di Cintai, Hanya Ingin Menjadi Teman Dan Tidak Lebih

Inilah Tanda-Tanda Orang Yang Di Cintai, Hanya Ingin Menjadi Teman Dan Tidak Lebih
Inilah Tanda-Tanda Orang Yang Di Cintai, Hanya Ingin Menjadi Teman Dan Tidak Lebih
Liputanhidup.com - Tidak pernah mempunyai perasaan apapun pada dia, tapi akhir-akhir ini and aitu menjadi punyai perasaan yang berbeda terhadapnya, dan anda itu penasaran apakah rasa suka anda itu berbalas dan dia menunjukkan tanda suka balik pada anda, untuk bisa memastikannya, cobalah lihat sikapnya, dan jika dia itu menunjukkan sekian hal seperti ini, hal ini tandanya dia itu hanya ingin menjadi teman anda, dan tidak lebih.

Dia Tidak Ragu Untuk Membicarakan Wanita Lain Atau Mantan
Ini merupakan tanda utama dia itu tidaklah tertarik pada anda, dikarenakan dia menganggap anda itu hanya sebagai teman biasa saja, dia tidak ragu untuk membicarakan mantanya pada anda dan bahkan meminta bantuan tentang bagaimana caranya mendekati hati wanita lain pada anda, kalau dia tertarik pada anda, itu bukannya membicarakan wanita lain, pastinya berfokus untuk mencintai anda mencari tahu lebih mengenai diri anda.

Tidak Pernah Merayu Ataupun Menggoda
ketika kalian itu ngobrol, dia juga tidak pernah dengan sengaja memberikan rayuan dengan serius dan menunjukkan perasaannya ataupun sikap berbeda pada anda, sama seperti dia memperlakukan teman-temannya yang lain, dan begitu juga dia berlaku didepan anda, bahkan jika dia menggoda anda mungkin itu hanya sekedar caranya untuk bercanda pada anda saja.

Di Baca Juga : Jangan Baper, Jika Masih Ingin Berteman Dengan Mantan

Tidak Menjadi Masalah Saat Anda Membicarakan Pria Lain
Saat anda itu mencoba membahas pria lainnya, dan tidak menjadi masalah sama sekali, dia itu mendengarkan anda dnegan serius, tidak ada tanda dia itu merasa cemburu ataupun terbakar oleh amarah karena anda itu memperhatikan pria lain, kalau dia berpikir pria itu tidak pantas untuk anda, maka dia akan memberikan alasan jelas dan juga objektif dari sudut pandang pria.

Tidak Mempunyai Banyak waktu Untuk Anda
Meskipun dia itu sering menghubungi anda duluan dan mengajak untuk keluar, tapi dia itu tidaklah pernah menghabiskan waktu bersama dengan anda sampai berjam-jalm lamanya, dia akan lebih suka jika dapat bersama dengan teman-temannya yang lain, saat mengajak anda keluar, dia itu akan mengajak teman-teman yang lainnya, lebih jelas sekali dia tidak pernah niat untuk mendekati anda.

Meskipun memang terasa pedih mengetahui cinta anda yang bertepuk sebelah tangan tapi lebih baik  anda banyak bersyukur kalau anda itu masih mempunyhai teman pria yang dapat diandalkan.
karena hubungan antara wanita dan pria tidaklah melulu mengenai cinta, kalian dapat menjalin hubungan persahabatan menjadi lebih baik, jadi bersyukurlah mempunyai teman pria yang membuat anda menjadi nyaman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive