Senin, 01 Januari 2018

Intip 8 Jurus Seksi Yang Membuat Posisi Seks Missionaris Lebih Nikmat

Intip 8 Jusrus Seksi Yang Membuat Posisi Seks Missionaris Lebih Nikmat
Intip 8 Jusrus Seksi Yang Membuat Posisi Seks Missionaris Lebih Nikmat
Liputanhidup.com - Terdapat banyak sekali juga posisi seks yang dapat anda lakukan untuk bisa memanaskan permainan malam hari ini bersama pasangan, tapi hanya ada satu yangpaling umum dan juga mampi memberikan kesan yang romantis dan juga keintiman yang kuar apalagi kalau bukan dari posisi missionaris.

Posisi seks ini memanglah menjadi posisi seks yang paling kuni dan yang dikenal setiap orang sekaligus yang paling mudah untuk dilakukan dan yang aling intim, dan jika anda dan pasangan suka dengan posisi seks ini dan tidak ingin cepat bosan untuk melakukannya, ada beberapa jurus jitu yang dapat anda terapkan utuk bisa meningkatkan kenikmatan seks.

Mengganjal Dengan Bantal - Posisi pinggul yang lebih tinggi akan dapat membuat pasangan lebih bisa memberikan penetrasi lebih dalam lagi dan lebih intens, anda itu hanya membutuhkan satu bantal saja untuk mengganjal di bagian bawah pantat, sehingga pinggulnya ana itu lebih tinggi.

Jepitan Yang Kuat - Agak tutup kedua kaki anda saat melakukan penetrasi agar penis anda itu bisa sekaligus menstimulasi klitoris dan juga anda bisa mendapatkan rangsangan yang lebih kuat lagi.

Berikan Pelukan - Lingkarkan kedua lengan anda itu dibelakang lehernya dan juga tarik tubuhnya itu dengan sedekat mungkin dengan tubuh anda untuk mengingkatkan keintiman seks anda, anda juga dapat merasakan kehangatan dari tubuhnya dan rangsangan yang lebih intens pada kulit.

Di Baca Juga : Ternyata Posisi Seks Itu Bisa Menunjukkan Kepribadian Anda

Berpegangan Pada Pinggannya - Saat dia melakukan penetrasi dan mulut menggerakkan tubuhnya, berpenganganlah pad apinggangnya untuk bisa merasakan ritme permainan sehingga anda itu dapat menyeimbangkan gerakan dan kecepatannya, memegang pinggang pasangan saat seperti ini juga dapat membuatnya menjadi lebih diinginkan.

Menekan Klitoris - Untuk bisa mendapatkan klimaks yang lebih nikmat, mintalah pasangan anda itu untuk sekaligus merangsang klitoris, cara menekan atau mengelus dengan cara memutar bisa memberikan kenikmatan lebih, anda dapat mebantu untuk merangsang dengan menyentuh payudara.

Kontak Mata - Saat dia itu berada di atas anda, dia pastinya ingin melihat lebh dekat lagi ekspresi wajah anda, berikan dia respon yang dia inginkan dengan cara memberikan kontak mata, tanpa berkata-kata, buatlah dia itu mengerti bahwa permainan yang dia berikan begitu hebat, kontak mata dapat meningkatkan keintiman seks.

Perbanyak Ciuman - Pada saat wajah kalian begitu dekat, apalagi yang ingin dilakukan sekalian mencium bibir satu sama lain, yang bereksperiman lah dengan melakukan ciuman yang lebih mesrah dan lama, cara seperti ini dapat membuat pemainan menjadi semakin panas.

Ikatlah Kedua Tangan - Anda mungkin saja tidak suka dengan acara seks yang dilakukan dengan kasar, tapi tidak ada salahnya jika mencoba mengikat dari kedua tangan anda di atas kepala dan juga akan dapat membuarkan dia melakukannya sendiri tubuh anda sesuai dengan keinginannya, cara seperti ini dapat membuatnya menjadi lebih bergairah karena permainan seks anda.

Tidak menjadi maslah jika anda itu tidak begitu suka dengan posisi seks lainnya, asalkan cara anda melakukan posisi misionaris tidaklah membosankan, itulah kenapa anda perlu sedikit cara untuk membumbui permainan seks, mungkin anda perlu sedikit eksperiman seperti sekaian jurus jitu diatas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive