Jumat, 26 Januari 2018

Jangan Baper, Jika Masih Ingin Berteman Dengan Mantan

Jangan Baper, Jika Masih Ingin Berteman Dengan Mantan
Jangan Baper, Jika Masih Ingin Berteman Dengan Mantan
Liputanhidup.com - Putus cinta itu memanglah tidak ada banyak merasa baik-baik saja, gelisa, sedih dan galau bahkan merasa kesepian yang bercampur aduk menjadi satu, awalnya bersama, lalu tidak ada hubungan apa-apa tentunnya akan menimbulkan perasaan yang tidak nyaman, jadi wajar saja jika anda itu merasa sakit hati dengan sang mantan, tapi itu bukan berarti putus dnegan pasasngan lalu harus menambah musuh baru untuk kehidupan kita.

Jadi bagaimana jika anda dan sang mantan, dikarenakan satu hal yang membuat kalian itu harus berhubungan, tentunya ada perasaan yang tidak nyaman ketika berada didekatnya, tidak ada masalah apabila anda dan sang mantan masih menjadi teman.

Membangun hubungan pertemanan dengan mantan tidaklah ada larangannya, bukankah kalian itu berawal dari teman, kenapa tidak mengakhiri kisah cinta kalian dengan pertemanan.

Kunci supaya hubungan kalian itu bisa berjalan dengan menyenangkan dan tetaplah nyaman adalah jauhi baper, jangan terlalu terbawa perasaan, memang sudah tidak mudah mengingatkan masa lalu dari hubungan kalian, pastinya perasaan suka dan cinta itu masih ada meski hubungan itu sudahlah kandas sejak lama.

Di Baca Juga : Inilah Beberapa Hal Ingin Di Lakukan Pria Para Payudara Wanita

Lupakan saja hal buruk dan kenangan yang bisa menimbulkan perasaan anda pada sang mantan, cobalah untuk memaafkan kesalahannya, dan yang terpenting diri anda sendiri, mantap itu bukanlah seseorang yang memang harus anda benci di kehidupan anda sepanjang waktu, maka ingatlah membenci yang berlebihan bisa menimbulkan cinta, sudah yakin ini balikan bersama mantan.

Kembali dekat dengan sang mantan dan berteman degannya itu bukanlah berarti kembali mesra, dengan dia, perlakuan dari mantan seperti anda yang memperlakukan teman anda yang lainnya, jaga jarak, jangan sampai anda itu menumbuhkan cinta anda kembali, ingat kenapa anda itu bisa putus asa dengan dia, dan jangan jadikan mantan anda itu sebagai pelarian kesendirian anda.

Kembali ingatlah status dari hubungan anda dnegan sang mantan, apabila anda masih sulit move on dan khawatir menjadi baper maka sebaiknya jauhi untuk kembali dekat dengan sang mantan, tentunya anda itu tidak ingin terjebak pada kisah yang sama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik seputar Judi Online, Berita Unik, Percintaan. DLL.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive