Rabu, 10 Januari 2018

Jauhi 4 Perilaku Ini Jika Tidak Ingin Perceraian Terjadi Pada Keluarga Anda

Jauhi 4 Perilaku Ini Jika Tidak Ingin Perceraian Terjadi Pada Keluarga Anda
Jauhi 4 Perilaku Ini Jika Tidak Ingin Perceraian Terjadi Pada Keluarga Anda
Liputanhidup.com - Sebuah perceraian dapat disebabkan oleh karena adanya perilaku yang negatif yang memang kan dilakukan baik oleh dari kita sendiri maupun pasangan, perceraian bisa terjadi dikarenakan hubungan yang sudah renggang ataupun kurangnya komunikasi sebagaimana mestinya.

Terdapat sejumlah perilaku yang memang sebaiknya dijauhi jika anda tidak ingin perceraian terjadi, atau saat perilaku ini mulailah menjadi suatu kebiasaan dari pasangan anda, maka segeralah hentikan itu sebelum semuanya menjadi terlambat, apa saja perilaku yang dimaksud? dan berikut keterangannya.

Sering Mengkritik - Kritikan yang membangun ataupun bermaksud untuk membuat pasangannya untuk menjadi lebih baik memanglah tidak dilarang, tapi kalau perilaku untuk mengkritiknya berlebihan, bisa jadi malah akan menyakiti, apabila hal ini terus saja dibiarkan, rasa nyaman akan menjadi semakin pudar dan hubungan menjadi tidak lagi harmonis.

Menghina - Siapa yang mau dihina, tidak ada yang suka untuk direndahkan oleh orang lain, apalagi kalau penghinaan itu memang dilakukan oleh pasangan sendiri, kalaupun sama pasangannya sja sudah bisa saling merendahkan dan menghina, hubungan yang tadinya harmonis dapat langsung di ujung tanduk perceraian.

Di Baca Juga : Penyebab Kenapa Anda Itu Selalu Menjadi Wanita Yang Selalu Di Manfaatkan Oleh Pria

Selalu Mau Menang Sendiri - Sikap yang selalu ingin menang sendiri itu tanpa memperhatikan perasaan pasangan yang bisa menjadi pemicu sebiah perceraian, saat hubungan sudahlah tidak sehat karena tidak pernah ada yang pengertian dan mau mengalah, maka risikonya untuk bercerai dapat semakin besar.

Terlalu Tertutup - Tidak pernah mau terbuka dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan pasangan juga dapat membuat perceraian terjadi, rasanya itu memanglah tidak akan nyaman jika hidup serumah dengan pasangan tapi tidaklah pernah ada komunikasi atau interaksi, terlalu tertutup dan juga berlebihan menjaga jarak juga pastinya menjadi kurang baik.

Kalaupun ingin pernikahan menjadi lebih langgeng, mulai dari sekarang jauhi perilaku yang ada diatas, perhatikan juga sikap dan perilaku dari pasangan, kalau dia memang menunjukkan kecenderungan dari perilaku negatif itu sebaiknya segeralah diatasi atau dihentikan saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive