Jumat, 05 Januari 2018

Lakukan 5 Posisi Seks Tak Biasa Ini Agar Malam Pertama Kalian Semakin Membara

Lakukan 5 Posisi Seks Tak Biasa Ini Agar Malam Pertama Kalian Semakin Membara
Lakukan 5 Posisi Seks Tak Biasa Ini Agar Malam Pertama Kalian Semakin Membara
Liputanhidup.com - Ada yang mengatakan kalau melalui posisilah yang menentukan prestasi, hal ini benar, beberapa posisi seks tertentu memanglah begitu menentukan apakah pasangan dari suami istri dapat mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks, dan selainitu dengan mencoba berbagai posisi seks yang tidak biasa ini maka malam pertama anda akan membara.

Mayoritas dari wanita memanglah suka dengan posisi misionaris yang dianggap nyaman, dan mereka menganggap posisi ini tidaklah membutuhkan gerak yang terlalu aktif, tapi lama-kelamaan posisi seks ini dapat membuat wanita menjadi bosan, untuk membuat kehidupan seks anda dan suami itu menjadi lebih hangat, ada baiknya anda mencoba 5 posisi seks ini.

Posisi Misionaris - Kebanyakan dari wanita itu memanglah sua dengan posisi yang satu ini dan dianggap posisi paling nyaman untuk dilkaukan, oleh karena itu posisi ini dapat dimodifikasikan dengan memberikan kenyamanan, tapi juga tantangan.

Pada posisi ini, pria diminta untuk berbaring, dan wanita duduk diatas menghadap kaki dan setelah itu penis dimasukkan, wanita dengan perlahan menelungkup dan menumpukan seluruh beratnya pada lengan, dengan gerakan maju dan mundur, gaya misionaris ini akan menjadi sebuah tantangan yang menyenangkan untuk anda dan pasangan tercinta.

Posisi Froggle Style - Setelah ini disebuat juga dengan posisi kodok, posisi ini mirip dengan posisi doggy style, dan hanya saja anda harus duduk di pangkuan pasangan, lalu kaki dilingkarkan di pinggul sang suami.

Setelah itu mintalah pasangan anda untuk melingkarkan kaki di pinggul dengan posisi menjepit, setelah penetrasi dilakukan, ritme dapat diatur dengan sedikit melompat, memang posisi ini cukuplah sulit, tappi diyakini orgasme multiple dapat diperoleh dari posisi ini.

Di Baca Juga : Indahnya Melakukan Morning Seks Dengan 4 Variasi Ini

Posisi Spooning - Pada posisi ini, wanita tentunya akan lebih aktif dari pada suami, mintalah suami untuk duduk dipinggir ranjang atau sofa, tubuh yang bertumpu dilengan yang ditarik ke belakang, naiklah ke pangkuan dari suamii kemudian setelah penetrasi, tangan dilingkarkan ke atas hahu pasangan untuk bisa menjaga keseimbangan.

Posisi ini begitu menguntungkan karena anda dan pasangan akan bisa mendapatkan visualisasi, dapat saling dekat dan tetap berciuman sehingga suasana akan menjadi lebih hangat.

Posisi Koboi - Posisi ini merupakan posisi yang terinspirasi dari sebuah film koboi, mintalah pasangan anda untuk berbaring, lalu itu cobalah naik ke atas dan bertumbu di lutut, dan selanjutnya lakukan penetrasi dengan bertumpu pada lutut dan juga lengan.
Posisi ini sama dengan posisi dan juga gerakan yang melakukan kegiatan berkuda.

Posisi Lemas - Posisi ini membutuhkan tubuh yang lemas untuk melakukan banyak gerakan, caranya adalah, anda dan pasangan harusnya berhadapan satu sama lain, angkatlah sebelah kaki dan sandarkan ke bahu suami anda, dengan begitu penetrasi akan menjadi semakin maksimal karena ruangan gerak penis lebih besar dan bebas.

Mencoba berbagai posisi baru memanglah beresiko menyebabkan cedera pada organ intim anda, untuk itu jangan lupa untuk bisa selalu melakukan foreplay sebelum masuk ke course.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive