Minggu, 28 Januari 2018

Payudara Wanita Ini Diraba Saat Sedang Wawancara Kerja

Payudara Wanita Ini Diraba Saat Sedang Wawancara Kerja
Payudara Wanita Ini Diraba Saat Sedang Wawancara Kerja
Liputanhidup.com - Semua pekerjaan itu memanglah mempunyai resiko atau konsekuensinya masing-masing, dimulai dari tingkat kesulitan, sampai pekerjaan yang bersinggungan dengan bahaya, contohnya saja pekerja kasar, kemudian tentara atau polisi.

Mereka semua haruslah mempertaruhkan nyawanya untuk totalitas didalam menjalani pekerjaan, resiko lainnya itu dari pekerjaan adalah cibirk masyarakat, terdapat beberapa pekerjaan yang memang rentan untuk bisa mendapatkan  cibiran dari masyarakat.

Misalnya para pelaku di dunia hiburan seperti disc jockey (DJ), kadang memang itu masih ada masyarakat yang memandangnya sebelah mata, terlebih jika profesi itu dijalankan oleh seorang wanita.

Di Baca Juga : Cari Tahu Sederet Suku Kanibal Paling Berbahaya Di Dunia

Baru-baru ini telah tersebar vidio wawancara untuk menjadi seorang DJ, saat ini sedang viralnya sebuah video tentang bagaiana seorang wanita cantik itu sedang diwawancara seorang pria, awalnya pada wawancara itu tidak ada hal yang aneh dan mencurigakan sama sekali.

Seorang pira yang sambil merekamnya, lalu mengajukan beberapa pertanyaan untuknya, dia ditanya mengenai bagian mana yang seksi dari dirinya, wanita tersebut menunjukan buah dadanya, bagian paling seksi ini, dan menonjolkan buah dadanya, ini asli dan natural, dan yang pasti tidaklah palsu.

Lalu dia ditanya alasan menjadi DJ, aku suka musik, sangat ingin nyenengin orang dengan musik dari saya. ujar dari wanita tersebut.



Share:

1 komentar:

  1. PREDIKSI SYDNEY ★ SELASA ★ 10 JULI 2018
    ★ ANGKA MAIN SYDNEY = 4 0 7 6
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    ★ Pin BBM : D1A279B6
    ★ Pin BBM : 7B83E334
    ★ Whatsapp : +85598291698
    ★Skype : Poin.4D
    ★ Line : +85598291698

    BalasHapus

Recent Tube

Tube

Liputan Hidup

Liputan Hidup merupakan website yang menyajikan beragam artikel menarik untuk dibaca.
Diberdayakan oleh Blogger.

Author

Pages

Popular Post

Blog Archive